Menu

Bupati Bogor Besuk Warganya Terkena Ledakan Granat Aktif Di RSUD Leuwiliang

  Dibaca : 246 kali
Bupati Bogor Besuk Warganya Terkena Ledakan Granat Aktif Di RSUD Leuwiliang
Bogor, Rakuatbicara.co.id – Mendengar ada korban akibat diduga ledakan granat aktif, Bupati Bogor Hj. Ade Yasin langsung menjenguk ke RSUD Leuwiliang, Jum’at (15-02-2019) pukul 8.00 Wib. Muhammad Khoirul Islami (9) korban akibat diduga ledakan granat aktif bercerita saat ditanya Hj. Ade Yasin tentang kejadiannya, korban yang saat itu sedang bermain bersama teman-temannya tidak mengetahui di sekitaran tempat tersebut terdapat diduga granat aktif. ‘Saya sebagai orang tua di Kabupaten Bogor ini merasa terenyuh mendengar kabar, bahwa yang menjadi korban adalah anak-anak’, ujar Hj. Ade Yasin.
Bupati juga menjamin dalam semua biaya rumah sakit “Pokoknya biaya pengobatan Pemkab. Bogor yang akan menanggung, Muhammad Khoirul Islami harus sembuh, jangan sampai ada yang mencari kesempatan dalam musibah ini. Prioritaskan apa-apa yang perlu dibutuhkan anak kita ini, ini adalah musibah yang menimpa keluarga dan saya sebagai Bupati ikut juga merasakan kesedihan yang dialami Muhammad Khoirul Islami”, tegas Hj. Ade Yasin kepada pewarta.
Sementara 2 (dua) korban lainnya meninggal dunia, yakni Muhammad Mubarok (11) dan Muhammad Doni (14). Satu diantara mereka meninggal di rumah sakit, yang lainnya meninggal dunia dilokasi kejadian, Jumat (15/2/2019).
“Peritiwa ini tidak boleh terulang lagi, pesan saya; untuk orang tua tolong awasi anak kita yang sedang bermain jangan sampai lengah, diharapkan orang tua mulai dari sekarang mulai peka”, imbuh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin.
Di RSUD Leuwiliang Bupati Bogor Hj. Ade Yasin juga memantau semua kinerja dari tenaga medis, pertama dari bagian informasi, pendaftaran hingga alat-alat dokter. Jumlah kamar rawat inap, ketersediaan obat-obatan sampai perlengkapan Unit Gawat Darurat (UGD). Ikut serta Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor bersama Bupati Bogor Hj. Ade Yasin saat menjenguk Muhammad Khoirul Islami di RSUD Leuwiliang.
“Hj. Ade Yasin adalah sosok wanita yang tangguh dan luar biasa, meskipun beliau seorang ibu dari anak-anaknya serta istri dari seorang suami, tapi untuk kepentingan masyarakat Bogor beliau lebih memprioritaskan”, ujar Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor.
Lanjut Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat.,SH.,M.Kn, karena rasa kemanusiaan yang tinggi dan didasari amanat yang diembannya sebagai Bupati untuk memimpin Kabupaten Bogor ‘Bumi Tegar Beriman”.
Sambung Ketua DPC PWRI juga mengatakan, semoga Bupati Bogor Hj. Ade Yasin selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan amanah untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang termaju, nyaman dan berkeadaban”, pungkasnya. (hdr).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional