Menu

Binmas Kembangan Selatan Besuk Rekan Kerja Sakit Dan Di Rawat Inap

  Dibaca : 237 kali
Binmas Kembangan Selatan Besuk Rekan Kerja Sakit Dan Di Rawat Inap
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Babinsa Kembangan Selatan Pelda Edy Surya Zaman menderita sakit hingga akhirnya di rawat inap di salah satu Rumah Sakit di bilangan Petamburan Jakarta Barat, untuk proses pengobatan medis, Selasa (19/2/2019).
Binmas Kembangan Selatan Aiptu Mujdir, SH sebagai Mitra Kerja dan sahabat shohib membesuk, seraya menDo’akan memohon pada Allah SWT agar dapat segera di pulihkan dengan kesembuhan, sehat dan istikomah.
Sebagai prajurit dalam menghadapi ujian dari Yang Maha Pencipta (Allah SWT) pada umatnya, smoga menjadi hikmah dan diberikan yang terbaik dengan kekuatan lahir bathin dan menjadikan orang yang bertaqwa.
Selain itu Binmas dalam obrolannya memberikan motivasi agar sebagai orang yang selalu sabar dengan mensyukuri Nikmat Allah SWT dan pada Allah SWT tempat bergantung dengan berserah diri seraya memanjatkan permohonan semoga menjadi umat yang kuat dan mampu menerima segala apa yang di anugerahkan menjadi ke teguhan dalam iman dan Taqwa padaNya, Aamiin YRA untuk bekal dalam melaksanakan tugas mulya untuk menggapai Ridlo Allah SWT menjadi catatan amal ibadah dengan selamat dunia akhirat. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional