Menu

CEGAH BERITA HOAX DANREM061/SK UNDANG INSAN PERS

  Dibaca : 111 kali
CEGAH BERITA HOAX DANREM061/SK UNDANG INSAN PERS
Kota Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, mencegah berita hoax serta mewujudkan situasi yang aman, harmonis dan damai di wilayah Korem 061 Surya Kencana, Danrem 061/SK mengadakan silaturrahmi dengan insan pers yang dilaksakan di Markas Komando Korem 061/SK, Kamis (21/02/2019).
Danrem Kolonel Infanteri Novy Helmy Prasetya, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedepan dibawah kepemimpinannya berkomitmen untuk tetap menjaga sinergitas dengan media, saling bertukar informasi sebagai bentuk kerjasama dan kemitraan yang baik.
“Saya berharap media tetap menjaga independensi nya dalam menyajikan pemberitaan, tetap berimbang berdasarkan data dan fakta”, Danrem 061/SK juga menambahkan semoga sinergitas bisa terjalin tanpa batas, ucap Danrem.
Pada kesempatan itu  juga Kol.Inf Novy Helmy Prasetya mendeklarasikan perang terhadap berita hoax, hoax itu sangat menyentuh pikiran, untuk itu jangan sampai menjadi budaya baru kita, bebernya.
Selain itu demi memacu semangat para prajurit dilingkungan Korem 061/Surya Kencana, Novy Helmy berjanji akan memberikan penghargaaan/reward kepada jajarannya dimulai dari Prajurit terbaik, Komandan Kompi terbaik, Babinsa terbaik, Koramil dan Kodim terbaik yang akan diadakan dua kali dalam setahun yakni di akhir semester satu (bulan Juni) dan di akhir semester dua (bulan Desember) tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja prajurit, ungkap Danrem.
“Kami juga akan melakukan hal yang sama kepada media-media di wilayah Danrem 061/SK baik itu media Televisi, Cetak dan Online, sebagai bentuk apresiasi kami dan sinergitas kerjasama yang baik”, pungkas Danrem 061/SK. (Asim)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional