Menu

Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Senam Pagi Primadona

  Dibaca : 289 kali
Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Senam Pagi Primadona
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Senam pagi primadona semakin menggelora. Ratusan peserta senam ikut serta irama dan arahan instruktur senam di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019).
Kegiatan unggulan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ini dilaksanakan satu bulan sekali.
Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau ikut jajarannya bergabung dengan peserta senam untuk berolahraga. “Hari ini kita laksanakan senam pagi primadona untuk mendapatkan kebugaran tubuh. Selain olahraga, disini juga ada hiburan musik, doorprize hadiah, bazar kuliner dan berbagai produk unggulan,” ungkap Syamsuddin.
Ia mengajak semua masyarakat Jakarta Utara untuk rutin berolahraga agar tetap prima. “Pemkot Jakut menghadirkan senam pagi primadona dalam rangka menjaga kesehatan para pegawai dan masyarakat Jakarta Utara,” harapnya.
Setiap bulannya, kegiatan senam pagi primadona makin semarak. “Seru kalau senam kaya gini, abis senam bisa nyobain kuliner di stand bazar. Badan segar, perut juga kenyang jadi semangat untuk memulai aktivitas,” ujar Fitri, salah satu peserta senam. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional