Menu

Musrenbang Kecamatan Gedung Meneng, Pembangunan Pro Rakyat

  Dibaca : 377 kali
Musrenbang Kecamatan Gedung Meneng, Pembangunan Pro Rakyat
Tulangbawang, Rakyatbicara.co.id – Kecamatan Gedung Meneng mengadakan musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan Kabupaten Tulang Bawang, acara tersebut di adakan diaula kantor kecamatan setempat kemarin, selasa (20/02/19).
Musrenbang kecamatan tersebut mengambil Tema dengan Musrenbang dihasilkan kegiatan Pembangunan Pro Rakyat.
Kegiatan ini untuk membahas dan menampung aspirasi usulan pembangunan ditingkat kecamatan skala priotas, dalam agenda ini juga membahas tentang pemaparan semua program pemerintah daerah yang disampaikan kepada semua dinas,instansi,bidang kesehatan,bidang pendidikan,bidang pertanian,bidang pelayanan,dan bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) dari hasil musrenbang tingkat kecamatan ini akan kita teruskan ketingkatan pembahasan musrenbang kabupaten”, ungkap  Kepala Bappeda Litbang tulang bawang Dicky serohman melalui kabidnya Arida kepada Rakyatbicara.co.id.
Ia juga menambahkan, “Semua usulan program pembangunan dapat bersinergi,solid dalam segala sektor dengan program pemerintah daerah kabupaten tulang bawang yaitu 25 program unggulan Ibu Bupati dan bapak wakil bupati”.
Ditempat yang sama Camat Gedung Meneng menerangkan “tahapan usulan pembangunan sudah dilakukan Musyawarah Tingkat Dusun (musdus), terkait semua rencana pembangunan mudah2an bisa dilaksanakan tahun ini semua usulan dari berbagai kampung yang ada di kecamatan gedung meneng benar sangat di butuhkan oleh masyarakat setempat dan saya meminta kepada dinas PUPR dan tidak bosan-bosannya untuk mengharapkan kantor camat agar dapat diberi bangunan pagar. Pungkas Camat”.
Sayuti yang juga kepala puskesmas gedung memohon agar dapat puskesmas gedung menjadi puskesmas rawat inap mengingat jarak tempuh dan kondisi jalan di kecamatan gedung meneng menuju RS Daerah menggala.
“saya meminta pembangunan pustu dibakung ilir dan rehap berat pustu di gunung tapa udik dan gunung tapa”.ujar sayuti.
Turut hadir dalam acara tersebut adalah dari BAPPEDA Litbang kabupaten tulang bawang,Dinas PUPR tulang bawang,camat Gedung meneng bapak Tarjono SE. MH. Kepala puskesmas gedung meneng bapak Sayuti Skm.Mkes.bapak kapolsek Dente teladas,kepala kampung se-kecamatan gedung meneng serta Pendamping lokal desa
(PLD),babinsa,tokoh masyarakat dan badan permusyawaratan kampung (BPK) se-kecamatan gedung meneng. (Elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional