Menu

Wali Kota Utara Mengajak ASN Mengikuti Pengajian Rutin Bulanan

  Dibaca : 357 kali
Wali Kota Utara Mengajak ASN Mengikuti Pengajian Rutin Bulanan
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Walikota utara Syamsuddin lologau Menggelar Pengajian Rutin Bulanan yang diikuti wakil walikota utara Ali mulana Seluruh Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Pelaksanaan Pengajian dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota utara jumat (22/2) Malam.
Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, pengajian ini dilaksanakan untuk memperbanyak ilmu agama sekaligus meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.
Dijelaskan Syamsuddin Lologau pengajian akan tetap dan terus digelar rutin setiap bulannya. Selain meningkatkan rasa cinta kepada allah SWT dan Rasullah SAW, dia berharap melalui pengajian juga sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menambah dan meningkatkan ilmu keagamaan. Dengan demikian apapun tugas maupun pekerjaan yang dilakukan akan sesuai dengan ajaran agama. Hal ini juga sejalan dengan Walikota Utara.
“Pengajian ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pimpinan Perangkat di lingkungan Pemko jakarta utara Artinya, para pimpinan akan meluangkan waktu sejenak ditengah kesibukan kerja untuk saling bertemu dan bersilaturahmi untuk membangun rasa kebersamaan yang lebih erat,” Ujar Syamsuddin Lologau.
Menurutnya, membangun Kota jakarta utara harus didukung rasa kebersamaan yang di seluruh jajaran sehingga masing-masing saling bersinergi dan mendukung dan program pembangunan yang dijalankan dapat tercapai serta memberikan manfaat bagi masyarakat.
Selanjutnya, Syamsuddin Lologau berharap agar isi tausiah yang disampaikan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari baik untuk diri pribadi maupun keluarga, terutama dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan. “Insya Allah dengan pengetahuan agama yang diberikan, pimpinan bisa membentengi dirinya dengan rasa keimanan ketika menjalankan tugasnya sehari-hari,” harapnya.
Sementara itu mengatakan “Luangkan waktu dan tinggalkan sejenak pekerjaan untuk melaksanakan shalat. Usai shalat, berdoalah dan minta kepada Allah SWT agar seluruh pekerjaan yang kita hadapi dapat diberi kemudahan menyelesaikannya,” pesannya.
Pengajian ditutup dengan doa serta dilanjutkan dengan silaturahmi. Tak lupa Walikota juga memberikan sejumlah arahan kepada para pimpinan untuk segera ditindaklanjuti, termasuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional