Menu

Bersama Elemen Masyarakat Sekecamatan Gelar Pelaksanaan Dekrarasi Pemilu 2019, Sejuk Dan Damai

  Dibaca : 177 kali
Bersama Elemen Masyarakat Sekecamatan Gelar Pelaksanaan Dekrarasi Pemilu 2019, Sejuk Dan Damai
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Jelang Pemilu 2019 banyak berita – berita Hoax yang menimbulkan keresahan masyarakat terutama melalui media sosial dan indikasi adanya tempat ibadah di gunakan untuk sarana berpolitik praktis, yang dapat menimbulkan adanya saling timbul fitnah dan bermusuhan baik antar umat beragama maupun warga masyarakat.
Atas kepriatinan ini menjadikan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama memandang perlu adanya komutmen bersama untuk menjaga ke Bhinekaan Tunggal Ika dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Kerukunan Umat Beragama yang di wakili oleh Pemuka Agama, Pengurus Tempat Ibadah wilayah Kelurahan Kembangan Selatan, Umaro (Tiga Pilar Kecamatan Kembangan), dan bersama lapisan masyarakat Mendeklarasikan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk.
Menolak Tempat Ibadah digunakan sebagai Tempat Politik Praktis, Penyebaran Berita Hoax, Paham Radikalisme Isu Sara dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kembangan Jakarta Barat yang Aman, Damai dan Sejuk pada Pelaksanaan Pemilu 2019, Sabtu (23/2/2019).
Kegiatan ini di hadiri oleh FKUB Kota Jakbar K.H. Abdul Ghoni, Camat Kembangan DR. Agus Ramdani, S.Sos, M.Ap, Kapolsek Kompol Joko Handoni, S.Ik, Danramil Kembangan, Tiga Pilar Kelurahan, Pemuka Agama/Pengurus Gereja, Perwakilan Umat Budha, DKM/DMI, Panwascam, PPK, Panwaskel, PPS, Perwakilan Ketua Rw, LMK, FKDM, Ketua Rt, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.
Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, S.Ik dalam sambutannya selain mengenalkan diri sebagai Pejabat baru, mengucapkan terima kasih dengan peran serta para Pemuka Agama, Umaro dan elemen masyarakat. dengan kegiatan ini semoga dapat mewujudkan tercapai harapan bersama dengan situasi kamtibmas yang Aman, Damai dan Sejuk karena Kita Semua Bersaudara dan Pemilu sebagai Sarana Demokrasi untuk memilih Pemimpin yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia mendatang.
Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita HOAX yang banyak beredar melalui media sosial. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional