Menu

Bupati Bogor Dan Wakil Bupati Berikan Bantuan Masjid Dalam Acara Jumling

  Dibaca : 263 kali
Bupati Bogor Dan Wakil Bupati Berikan Bantuan Masjid Dalam Acara Jumling
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Seperti halnya program boling Bupati dan Wakil Bupati  berkunjug dari wilayah ke wilayah yang ada di Kabupaten Bogor. Kali ini pada program jum’at keliling Bupati Ade Yasin dan wakil Bupati Iwan Setiawan menyambangi kampung Ciawitan Rt. 001 010 Desa Gunung Picung Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jumat (22/2/2019).
Dalam kesempatan tersebut di hadapan Bupati dan Wakilnya serta masyarakat desa
Camat pamijahan, Rosidin memaparkan, “Sebagai bentuk apresiasi serta menjalan dan mendukung program yang di canangkan bupati maka, sudah kita laksanakan seperti,
Jumat bebersih, senam bersama, dilanjutkan jumat ngaos yang di laksanakan di Sekolah Dasar Gunung Picung 02, “papar Rosidin.
Camat juga mengucapkan Terima kasih kepada Bupati. tentang peletakan Desa sadar hukum tingkat provinsi Jawa barat, dengan Lomba juara desa tingkat Kabupaten  Bogor, juara 2 serta Pos Yandu tingkat Kabupaten Bogor juga  juara 2 ,” ujar Camat.
Di lain pihak dalam kesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah di jalankan di wilayah Pamijahan dan harus di teruskan serta lebih di tingkatkan lagi”, Oleh karena itu Kenapa saya harus kesini karna desa ini berpotensi sekali, banyak juara tingkat Kabupaten Bogor dan provinsi, Jumling itu silaturahmi nya yang penting” ucap Bupati.
Intinya kedatangan saya ini menjalin silaturahmi serta membawa bantuan untuk mesjid – mesjid Insya alloh dalam lima tahun ini kita akan keliling untuk memakmurkan mesjid, Kita juga ada program bedah pondok pesantren, kita akan kaji untuk pondok pesantren yang kumuh atau kurang layak  agar lebih baik serta layak ,” tegas Ade yasin.
Banyak keluhan pontren dan madrasah -madrasah yang tidak banyak bantuan atau tidak dapat bantuan sama sekali.
Program bogor cerdas, terkait buku -buku pelajaran dan lks, masih mahal, kita bantu agar tidak terlalu berat, Pelayan -pelayanan  yang belum maksimal silahkan dilaporkan ,
Forum ini dipergunakan selain silaturahmi, bisa juga mengingatkan saya sebagai Bupati, saya ini pelayan masyakat bukan di layani oleh masyarakat.
Pada kesempatan jum’at keliling di kampung Ciawitan desa gunung picung kecematan Pamijahan tersebut Ade Yasin yang di dampingi Iwan setiawan menyerahkan bantuan untuk masjid AT -TAQWA sebesar Rp 50.000.000 dan sebesar Rp 2,500.000 bantuan untuk Marbot. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional