Menu

Forkopimko Jakut Akan Buka Gerai Layanan Terpadu Di Mal

  Dibaca : 101 kali
Forkopimko Jakut Akan Buka Gerai Layanan Terpadu Di Mal
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Adminsitrasi Jakarta Utara bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) lainnya dari unsur Kejaksaan, Pertanahan, Pengadilan, Kepolisian dan TNI, berencana membuka gerai pelayanan terpadu di pusat perbelanjaan di daerah Kelapa Gading.
Asisten Pemerintahan (Aspem) Pemkot Jakarta Utara, Abdul Khalit menjelaskan, gerai pelayanan terpadu berbentuk layanan one stop service.
“Petugas PTSP, Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Pengadilan, Kantor Pertanahan dan Imigrasi akan siaga melayani. Pengunjung mal bisa mengurus keperluan sambil berekreasi,” ujarnya, Jumat (22/2/2019).
Dijelaskan Khalit, jenis layanan yang digelar di gerai terpadu tersebut di antaranya, dokumen kependudukan, pajak dan retribusi, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), laporan kehilangan dan lain-lain. Diharapkan, gerai tersebut akan mendekatkan dan memudahkan warga mengakses layanan publik.
“Kita masih berkoordinasi dengan pengelola mal agar gerai bisa segera beroperasi. Pengelola mal sangat antusias menyiapkan ruangan,” tandasnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional