Menu

Bupati Bogor Lantik Tiga Kepala Desa Terpilih 

  Dibaca : 349 kali
Bupati Bogor Lantik Tiga Kepala Desa Terpilih 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bupati Bogor Ade Yasin melantik kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa antarwaktu tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, Senin (25/2/2019).
Pada pengambilan sumpah dan janji kepala desa terpilih pada hasil pemilihan kepada desa antarwaktu tahun 2019 ini, ada Tiga Kepala Desa yang dilantik pada kesempatan ini, yakni Acep Sulaiman sebagai Kepala Desa Banjarwangi Kecamatan Ciawi, Suparman sebagai Kepala Desa Ciampea Kecamatan Ciampea dan Dian Firmansyah sebagai Kepala Desa Parakan Kecamatan Kemang.
Dalam sambuatan Ade Yasin mengatakan, ketika menjadi pimpinan kepala Desa harus mengutamakan terhadap pelayanan masyarakat, diatas kepentingan pribadi. “Dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan hendaknya untuk disadari bahwa ketika menjadi kepala desa, sudah harus mengutamakan dalam pentingnya dalam pelayanan terhadap masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan serta memperluas pengabdian menjadi sumber pengayoman terhadap masyarakat,” kata Ade.
Ia pun menambahkan, pertumbuhan masyarakat desa semakin dinamis saat ini, jadi memerlukan kepekaan para kepala desa. “Pertumbuhan masyarakat desa yang semakin dinamis saat sekarang ini memerlukan kepekaan kepala desa untuk tanggap terhadap kebutuhan masyarakat dan menyikapi setiap tantangan secara cerdas dan kreatif dengan tetap memperhatikan tertib administrasi dan disiplin anggaran, terlebih sekarang ini terdapat dana desa yang akan diterima oleh pemerintah desa, baik dari pusat, provinsi maupun dari pemerintah kabupaten yang penggunaannya harus sesuai dengan program skala prioritas yang telah dimusyawarahkan bersama masyarakat,” tambahnya.
Tidak lupa Ade Yasin pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kepala desa. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota BPD, panitia pemilihan, serta semua pihak yang sudah terlibat dalam pemilihan kepala desa, karena tanpa peran serta semua pemilihan kepala desa tidak mungkin bisa terlaksana dengan baik, Pungkasnya (hdr/Diskominfo Kab. Bogor).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional