Menu

Lomba Senam BMW Dan Qosidahan HUT TUBA Ke-22 Tahun

  Dibaca : 330 kali
Lomba Senam BMW Dan Qosidahan HUT TUBA Ke-22 Tahun

Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Dalam acara Lomba HUT TAUBA Ke-22 tahun ini, serta di ikuti 11 kampung yang berada di kecamatan gedung meneng yang antusias mengikuti lomba senam BMW.

Untuk memeriahkan HUT TUBA serta turut hadiri dalam acara tersebut Anggota DPRD fraksi PDI perjuangan Ibu Harwiyana, kapolsek Dente Teladas, Camat Gedung Meneng dan Kepala Puskesmas Gedung Meneng, Rabu (27/02/2019).

Sementara itu ketua panitia Sumardi mengatakan, selesai ISHOMA pukul 13.00 wib yang akan di adakan kembali pada acara lomba Qosidahan. yang di nilai oleh para tim juri yang di tunjuk yaitu Sayuti S.Km M.kes, Dr Budhi A Tarigan, Nurmaili Amd. yang nantinya di ketiga tim juri tersebut menjadi juri pada perlomba senam BMW. Ujar sumardi.

Hasil dari penilaian tim juri senam BMW langsung di umumkan oleh tim juri bapak Sayuti S.km.M.kes sesuai dengan hasil-hasil yang kami lakukan dengan propesional tidak ada intimidasi ataupun melakukan penilaian asal-asalan.sesuai dengan kriteria yang sudah disiapkan oleh panitia.kata pak sayuti.

Dalam arahannya Kapolsek AKP Dente Telada menghimbau sagar tidak terpengaruh berita hoax dan menolak berita hoax dan ujar kebencian. kapolsek juga mengajak dalam kantibmas untuk menjaga keamanan serta menjelang pilpres dan legislatif ini menjadi susana yang aman, tentram, damai dan sejuk.pungkas Dente.

Semen tara dari hasil penilaian yang di lakukan oleh tim juri lomba senam BMW meliputi juara I di menangkan oleh Kampung gunung tapa tengah, juara II di menangkan oleh kampung gunung tapa ilir dan juara III dari 43 PT. ILP. sedangkan pada Lomba Qosidahan JUARA I kelompok Qosidahan di menangkan oleh PT. ILP, Juara II kampung di menangkan oleh gedung bandar rahayu dan Juara III di menangkan oleh kampung gunung tapa tengah dengan nama kelompok khairunisa. Ujar ketua tim juri.

Dalam hal ini ibu marniyah (koordinator) mawalan khoirunissa meski kami masih keterbatasan alat namun acara berjalan dengan lancar dan aman. ujar marniyah. (elius).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional