Menu

Musrenbang Tingkat Kecamatan Masih Berjalan

  Dibaca : 107 kali
Musrenbang Tingkat Kecamatan Masih Berjalan
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghimbau kepada semua unsur yang terlibat di kegiatan musrenbang untuk berperan maksimal dalam menyusun kebutuhan prioritas. Hal itu diutarakannya ketika membuka kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Tanjung Priok, Rabu (27/2/2019).
Hasil dari pelaksanaan musrenbang secara berjenjang ini akan menjadi bahan masukan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020.
“Usulan prioritas itu harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itulah, melalui kegiatan musrenbang semua perwakilan masyarakat dan pemerintah diajak berdiskusi membahas usulan mana saja yang masuk kategori prioritas,” ungkap Ali.
Saat ini, kegiatan musrenbang tingkat kecamatan di wilayah Jakarta Utara sedang berjalan. “Sebisa mungkin di minggu ini pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan bisa selesai semua. Kemudian dilanjutkan dengan musrenbang tingkat kota,” himbaunya.
Ia juga mengapresiasi hasil pemikiran dari masyarakat dan unsur terkait dalam menyusun kebutuhan prioritas. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semuanya. Semoga apa yang kita perjuangkan ini bisa terealisasi secepatnya,” tuturnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional