Menu

Adanya Laporan Warga Polsek Cileungsi Evakuasi Temuan Mayat Tanpa Identitas

  Dibaca : 306 kali
Adanya Laporan Warga Polsek Cileungsi Evakuasi Temuan Mayat Tanpa Identitas
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Adanya laporan dari warga masyarakat terkait penemuan mayat, Petugas Piket Pawas AKP Yayan Suryana bersama Piket Reskrim dan Piket langsung bergegas mendatangi dan melakukan cek TKP Penemuan Mayat. Pada hari Kamis (21/02/2019) 06.00 wib.
Sosok mayat tersebut berada di Pinggir Jalan tepatnya di Depan Rs. Sismadi Jalan Raya Narogong Kampung Rawahingkik Rt 02/18 Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.
Korban tersebut berjenis kelamin seorang laki-laki, namun belum diketahui identitasnya.
Para Saksi yang berada dilokasi yaitu Ateu (70) dan Abdul Gopar (34), keduanya merupakan warga Kampung Rawahingkik Rt 02/08 Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.
Adapun kronologis kejadian berawal pada hari Kamis (21/02/2019) sekira pukul 05.45 wib, Pawas AKP Yayan Suryana mendapat informasi dari Saksi Abdul Gopar bahwa ada orang meninggal dengan berlumuran darah di pinggir Jalan Raya Narogong depan RS. Sismadi.
Kemudian Pawas beserta Piket Fungsi langsung mendatangi dan melakukan Cek TKP, bahwa benar telah ditemukan seorang laki- laki tanpa identitas sudah tidak bernyawa.
Dari hasil Olah TKP, korban sudah tidak bernyawa menggunakan switer warna hitam dan celana jeans warna biru. Posisi tubuh korban telungkup dan mengeluarkan darah.
Petugas menemukan luka tusuk di bagian Dada sebelah kiri, luka sayat dibagian perut dan dibagian pinggang sebelah belakang dan luka sayat dibagian jari manis tangan sebelah kanan. Serta ditemukan Senjata Tajam jenis Belati disamping mayat korban.
Polsek Cileungsi telah mengamankan Barang bukti berupa 1 (Satu) buah senjata tajam jenis belati dengan gagang terpisah, 4 (Empat) buah mata anak kunci T, 1(Satu) buah Charger handphone, 1 (Satu) buah topi jaring merah, 1 (Satu) buah dompet berisi perhiasan gelang emas dan kertas catatan nomor handphone dan 1 (Satu) buah sarung pisau.
Menurut keterangan yang didapat dari Saksi Ateu, bahwa ia melihat orang tersebut sekitar pukul 05.00 wib, dari TKP didapati senjata tajam jenis belati. Korban kemudian dibawa ke RS. Said Sukanto untuk dilakukan otopsi.(hdr/hpb).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional