Menu

Amankan Perayaan Imlek, Polsek Cilincing Kerahkan 57 Personil

  Dibaca : 361 kali
Amankan Perayaan Imlek, Polsek Cilincing Kerahkan 57 Personil
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Kapolsek Cilincing kompol Sarwono mendatangi Vihara Amurwa di tepekong Cilincing.
Jajaran polsek cilincing mengamankan jalannya perayaan malam tahun baru imlek yang ke 2570. Kapolsek kompol sarwono, SH. Pastikan memimpin langsung dalam pengamanan Vihara Amurwa di tepekong cilincing, Jakarta Utara, Selasa (5/2/2019).
Terlihat kemeriahan pada masyarakat Tinghoa yang menyambut hari raya Imlek. ”Dipastikan situasi aman, kami dari Polsek Cilincing melakukan patroli dialogis seperti kunjungan serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa tepekong cilincing ini aman, damai dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama,” kata Sarwono.
Kapolsek Sarwono juga menegaskan, perayaan Imlek di Vihara Amurwa selama bertahun – tahun tidak ada permasalahan yang berarti, karena lingkungan Vihara juga sudah baik. Tidak hanya di Vihara Amurwa, kapolsek Cilincing juga melaksanakan pengamanan terhadap 2 titik vihara yang tersebar di wilayah Cilincing.
“Dengan mengerahkan 2/3 atau sekitar 57 personil kami mengamankan vihara di seluruh wilayah cilincing Kami ingin situasi Kamtibmas tetap aman,” ujarnya.
Kapolsek Cilincing kompol Surwono, bukan saja melaksanakan kegiatan pengamanan di Vihara melainkan di tempat – tempat keramaian dikarenakan Selasa adalah hari libur.
“Pada kesempatan ini kami jajaran polsek cilincing mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2019 atau 2570 kepada yang merayakannya semoga sukses pada tahun baru ini, Gong Xi Fat Cai,” ucap .
Kapolsek Cilincing Kompol Surwono, (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional