Menu

Jelang Libur Imlek Kasat Lantas Polres Bogor Terjunkan Anggota Pada Rekayasa Lalin Jalur Puncak

  Dibaca : 399 kali
Jelang Libur Imlek Kasat Lantas Polres Bogor Terjunkan Anggota Pada Rekayasa Lalin Jalur Puncak
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Jajaran Sat Lantas Polres Bogor dibawah kepemimpinan Kasat Lantas yang baru AKP M. Fadli Amri SH, melaksanakan rekayasa pada arus lalu lintas di jalur puncak menjelang libur Imlek pada 5 Januari 2019 ini, yang deprediksi bakal dipadati para pengendara.
Kasubbag Humas AKP Ita Puspita Lena menerima laporan informasi melalui Kasat Lantas Polres Bogor yang menyebutkan, pada pukul 08.00 Wib pagi ini (3/2) sedang dilaksanakan rekayasa arus lalu lintas one way arah atas Bogor menuju Megamendung, Cianjur. dengan titik pending pada pos 6B riung gunung, Minggu (3/2/2019).
Lalin Pada Pukul 12.00 Wib jalur puncak nantinya dinormalkan kembali di kedua arah. Pukul 13.30 Wib dilaksanakan rekayasa arus lalu lintas one way arah bawah (Cianjur menuju Jakarta) dengan titik pending Pos 1B dan di seputar SPBU patung ayam arah Ciawi. Selanjutnya, Pukul 15.30 Wib jalur puncak dinormalkan kembali kedua arah.
“Dengan adanya rekayasa arus lalin, diharapkan jalur puncak tetap lancar, tertib dan kondusif”, ujar Kassubag Humas Polres Bogor.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Bogor AKP M. Fadli Amri, menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan yang akan melintas pada jalur Puncak ataupun yang inggin berlibur, untuk tetap tertib dalam berlalu lintas dan ikuti marka jalan dan peraturan yang ada.
Dengan mengutamakan pada keselamatan dijalan. serta hindari, aksi kebut – kebutan di jalan pada jalur Puncak, untuk mengetahui kondisi arus lalin terkini di jalur Bopuncur dan Bocimi silahkan buka Twitter dan instagram TMC Polres Bogor, Tetap bersabar di dalam antrian apabila situasi jalur ramai”, ujar Kasat Lantas dalam laporannya. (hdr, hpb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional