Menu

PPSU Dan Warga Kebon Bawang Tanjung Priok Kerja Bakti Angkut Sampah

  Dibaca : 591 kali
PPSU Dan Warga Kebon Bawang Tanjung Priok Kerja Bakti Angkut Sampah
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Warga bersama PPSU adakan kerja bakti di RW 07 Rw 08 Kelurahan kebon bawang, kecamatan Tanjung priok Jakarta Utara.
Meski sudah ada pasukan oranye (PPSU), warga RW 07 RW 08 Kelurahan Kebon bawangJakarta utara tampil bareng saat kerja bakti massal di wilayah itu. Sekitar tiga meter kubik sampah diangkut saat Gerebek Sampah.
“Kami tetap peduli untuk ikut mengelola lingkungan agar bersih, indah dan nyaman. Salah satunya melalui partisipasi aktif dalam kerja bakti rutin mingguan,” kata, salah satu warga RW 07 kebon bawang saat berlangsungnya Gerebek Sampah di lingkungannya, Minggu (3/2/2019).
Kerja bakti massal ini, dikoordinir Lurah kebon bawang weli dengan Puluhan warga dibantu 43 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bergabung menggempur sampah dan lumpur saluran.
Serta jalan lingkungan warga dibersihkan, sehingga terlihat apik. Ini sesuai motto di Kebon bawang Tanjung priok untuk meningkatkan lingkungan bersih, sehat, tertata, indah dan nyaman.
“Kegiatan seperti ini memang harus didukung warga. Selain sebagai bagian dari menata mental warga, dan juga untuk membiasakan budaya bersih, sehat, indah dan tertata,” ungkap weli.
Ia menambahkan kerja bakti massal di wilayahnya dilakukan setiap hari minggu pagi. Tujuannya menggalang kebersamaan antara pamong dengan warga, memperkuat silaturahmi serta monitoring kondisi prasarana dan sarana wilayah. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional