Menu

Warga Keluhkan Kali Penghubung Di Tiga Kelurahan Belum Di Sentuh Dinas Tata Air

  Dibaca : 196 kali
Warga Keluhkan Kali Penghubung Di Tiga Kelurahan Belum Di Sentuh Dinas Tata Air
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Keluhan masyarakat sekitar dengan banyaknya lumpur di kali penghubung dengan tiga kelurahan yaitu Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kelurahan Kota Bambu Utara dan Kelurahan Jati Pulo Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Kamis (28/2/2019).
Menurut salah satu tokoh masyarakat H. Fahrudin di mulainnya pembangunan kali tersebut hingga kini diduga belum pernah di sentuh oleh Dinas Tata Air dengan banyaknya lumpur di kali tersebut.
Bahkan menurut Fahrudin kalau hujan besar akan banjir setinggi 50 cm, yang berdampak meluapnya kali tersebut menimbulkan banjir sehingga rumah warga di dua Rw 9 dan Rw 6 di Kelurahan Jati pulo Kecamatan Palmerah kebanjiran.
Dulu pernah mau di kerjakan dari dinas tata air namun alasannya dari tata air tidak bisa berkerja menggunakan alat berat hingga sekarang belum juga di lalukan. ujar Farudin.
Pantauan di lapangan kali tersebut di perkirakan kurang lebih dengan panjang kali tersebut 1,50 meter dan lebar 3 meter mulai dari kelurahan kota bambu selatan hingga kelurahan jati pulo.
Dengan keluhan ini warga sekitar berharap Dinas Tata Air dapat mendengar dan di lakukan pengerukan lumpur tersebut sehingga pada saat hujan tidak meluap ke lingkungan kami. (hdr).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional