Menu

Hiburan Organ Tunggal Sampai Malam Dampak negatif

  Dibaca : 175 kali
Hiburan Organ Tunggal Sampai Malam Dampak negatif

Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Kabag Ops Polres Tulang Bawang Kompol Edy Syafnur bersama Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Ketua MUI Tulang Bawang H. Yantori, Komisionaris Baznas Tulang Bawang Buya Adhan Hamid, Ketua Dewan Masjid, Ust. Tono, Ust. Sanusi, Kasat Tahti Ipda M Amrizal dan Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli melaksanakan kegiatan safari subuh ke masjid.

Kegiatan kali ini, dilaksanakan hari Jumat (1/3) pagi, di Masjid Al Halim, yang berada di Jalan IV, Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Kabag Ops mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah.

“Terkait pelaksanaan organ tunggal diharapkan kepada warga masyarakat untuk mematuhi waktu sesuai dengan kesepakatan bersama yaitu sampai pukul 18.00 WIB dan diberikan keringanan hingga pukul 21.00 WIB untuk musik kearifan lokal,” tutur Kompol Edy.

Karena apabila melebihi waktu yang telah disepakati tersebut, di khawatirkan akan memberikan peluang untuk berkembangnya peredaran narkoba dan perjudian jenis koprok.

Kabag Ops menghimbau kepada warga masyarakat, agar senantiasa untuk tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Selalu gunakan helm dan lengkapi administrasi pengendara seperti surat izin mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Sampai dengan saat ini, pelaksanaan kampanye masih berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Situasi seperti ini diharapkan dapat terus berlangsung hingga hari H pencoblosan nanti.” Tutup Kabag Ops. (Elius).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional