Menu

Musrembang Jakarta Utara Dilaksanakan Maret

  Dibaca : 131 kali
Musrembang Jakarta Utara Dilaksanakan Maret

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Jakarta Utara akan dilaksanakan pertengahan Maret nanti.Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, Musrenbang tingkat Kecamatan di Jakarta Utara sudah selesai digelar sejak Selasa (26/2) hingga Kamis (28/2) kemarin. “Ada sebanyak 4.232 usulan yang dibahas dengan nilai Rp 1,064 triliun, dimana 3.435 di antaranya merupakan usulan fisik dan 797 sisanya merupakan usulan non fisik,” katanya di Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (1/3/2019).

Dan dari semua usulan tersebut, Alu juga menerangkan tidak semuanya bisa dilaksanakan pada tahun 2019. “Kita akan inventarisir dan masukan di bank data untuk selanjutnya dilakukan pengecekan kendala dan permasalahannya,” tambahnya.

Sementara Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota, Arief Amien mengatakan, selanjutnya setelah Musrenbang tingkat kecamatan akan dilanjutkan tahapan Forum UKPD pada 12-14 Maret mendatang. Setelahnya baru digelar Musrenbang tingkat koa pada 19-20 Maret. “Dijadwalkan Gubernur akan memberikan arahan saat pembukaan. Tapi nantinya pelaksanaan akan disesuaikan dengan waktu pak Gubernur,” katanya.(wbo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional