Menu

Pemkot Jakut Lakukan Kegiatan Jumat Bersih Di Masjid Jami Nurul Wathan

  Dibaca : 318 kali
Pemkot Jakut Lakukan Kegiatan Jumat Bersih Di Masjid Jami Nurul Wathan

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah menjadi salah satu program yang dilaksanakan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Setiap Jumat pagi, tim tingkat kota akan turun ke wilayah untuk kerja bakti membersihkan sejumlah tempat ibadah.

Selain melaksanakan kegiatan PSN 3M Plus, tim tingkat kota bersama komponen masyarakat membidik sejumlah tempat ibadah sebagai lokasi kerja bakti. Hari ini, tim yang dipimpin Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra mendatangi Masjid Jami Nurul Wathan RW 010 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok.

“Kita akan terus menggerakkan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan termasuk tempat ibadah. Jangan hanya menggunakannya saja tapi harus ikut merawat dan menjaga kebersihan karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman,” tutur Desi Putra saat membersihkan karpet masjid dan tempat wudhu di Masjid Jami Nurul Wathan RW 010 Sunter Agung, Jumat (1/3/2019).

Ia menjelaskan, toleransi antar umat beragama di Indonesia sangat luar biasa. Kemudian karakteristik bangsa Indonesia ini tidak ada di negara lain. “Kita akan selalu menjaga toleransi antar umat beragama. Seperti halnya, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah ini tidak hanya dilakukan di masjid atau musholla saja tapi juga di gereja, vihara dan tempat ibadah lainnya,” ungkapnya didampingi Kabag Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Darmawan, Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional