Menu

Jasma Padi Oftimis 02 Menang Pilres 17 April 2019

  Dibaca : 241 kali
Jasma Padi Oftimis 02 Menang Pilres 17 April 2019

Bogor, RakyatBicara.co.id – Giat jasma padi (jarigan sma/smk seluruh indonesia) seluruh indonesia di gelar di penyu sircuit sentul kecamatan babakan madang.

Terlihat dalam acara tersebut Ferdinan Hutapea Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Adiyaksa Daud, Mantan Mentri Olah Raga dan tokoh politisi praktisi yang  turut hadir. di daulat untuk menyampaikan dukungan dengan berorasi yang membuat acara semakin semarak, Sabtu (2/3/2019).

Pantauan pada acara tersebut di gelar cukup ramai, dengan acara yang disuguh kan di panggung besar sircuit sentul. yang di isi dengan berbagai macam kegiatan pada gelar budaya tarian nusantara dan musik. serta tarian goyang yang di lakukan bersama – sama seluruh para peserta yang hadir.

Gofier sekjen jasma padi (jarigan alumni sma/smk seluruh indonesia) di sela acara, menutur kan kepada awak media Rakyatbicara. bahwa acara dapat terselengara dengan baik, walaupun dalam program ini di rasakan cukup berat karna dalam pencarian lokasi acara dan perijinan yang cukup sulit kita dapat kan.

Setelah beberapa kali kita di tolak dengan alasan yang tak bisa di terima oleh kita jaman yang suda terbuka dan menjunjung tinggi nilai demokrasi. tapi masih saja ada nya oknum pihak yang menghambat berjalan nya acara tersebut.

Lanjut jasma padi ini di bentuk atas dasar permintaan dari beliau. ketika kami dekalarasi di bojong koneng dan beliau pada waktu itu hadir dari 5 alumi sma dan di tambah lagi dari gabungan anak tentara dari cijantung dan kami di himbau untuk membentuk bukan hanya di jakarta namun seluruh nusantara.

Dari situlah kami membangun komunikasi dengan kawan, hingga terbentuk jasma padi. yang sekarang bukan hanya ada di jakarta namun suda seluruh nusantara. bahkan pertama kami bentuk dan deklarasikan baru umur 2 hari setelah itu banyak dari luar pulau bahkan yang sangat jauh dari jakarta yaitu aceh dan sumatra sudah siap mendukung dan mendeklarasikan. Hingga sekarang seluruh indonesia suda ada jasma padi di nusantara, ujar Gofir.

Terlihat gelar budaya tari yang hadir langsung dari irian jaya dan beberapa daerah lainnya jadi saya gafier sekjen Jasma Padi meyakini Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahudin Uno menang dan menjadi presiden di tahun 2019/2024 amin, pungkas nya.

Adianto salah satu alumni dari smk yang hadir bersyukur acara dapat terselengara dengan baik hingga punya keyakinan penuh jasma padi akan segera di deklarasikan di seluruh daerah, yang lain karna sama 2 punya misi yang sama di tahun politik ini untuk memenang kan prabowo sandi salam 2 jari dengan semangat menyampaikan. (AS).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional