Menu

Pesta Demokrasi Dandim 0621 Kabupaten Bogor Himbau Jajarannya Kuatkan Dalam Giat Siskamling

  Dibaca : 135 kali
Pesta Demokrasi Dandim 0621 Kabupaten Bogor Himbau Jajarannya Kuatkan Dalam Giat Siskamling

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Untuk menjaga stabilitas serta menciptakan rasa aman, nyaman serta suasana kondusif di wilayah tritorial kodim 0621/kabupaten bogor bukan hanya dalam rangka menyongsong pesta demokrasi yang akan di gelar serentak di seluruh nusantara pada 17 April 2019, khususnya di kabupaten bogor.

Untuk itu Dandim 0621 Letkol inf. Harry Eko Sutrisno mengintruksikan kepada segenap jajarannya di bawah koordinasi Danramil serta personinya agar mensosialisasikan kepada setiap kecamatan yang membawahi tingkat kelurahan serta desa agar mengintruksikan sampai pada tingkat Rw dan Rt agar benar – benar kembali mengalakkan giat sistem keamanan lingkungan (SISKAMLING). Jumat (1/3/2019).

Hal tersebut di sampaikan Dandim Letkol inf. Harry Eko Sutrisno di ruang kerjanya, “ini sebagai bentuk untuk menciptakan suasana kondusif khususnya di semua wilayah kabupaten bogor dalam rangka menyongsong pemilihan legeslatif dan pemilihan presiden, kita intruksikan kepada seluruh jajaran di bawah koordinasi koramil di setiap kecamatan melalui Babinsanya masing – masing agar kembali memperkuat giat siskamling di lingkungan masing -masing, “Ujar Herry.

Karena kabupaten bogor dengan keragaman yang ada dan luas, sebagai bentuk antisifasi kerawanan konflik, dengan kekompakan serta manunggal dengan warga, kita harapkan kita bisa mengantisipasi apapun yang akan terjadi, dan satu hal yang harus kita tanamkan pada khalayak atau masyarakat adalah walaupun berbeda dalam bentuk apapun termasuk pilihan ataupun dukungan dan pilihan, kita tetap satu.

Selain itu juga kita selalu mengadakan patroli bersama dengan pihak terkait polres selain mencermin kekompakan kepada semua jajaran ini adalah bentuk kebersamaan kita untuk menjaga dan menciptakan suasana kondusif tapi juga menjaga keutuhan masyarakat, umat dan yang tak kalah penting menjaga keutuhan NKRI. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional