Menu

Empat Puluh Tim Futsal Ikuti FOST 2019 Rawa Badak Utara

  Dibaca : 252 kali
Empat Puluh Tim Futsal Ikuti FOST 2019 Rawa Badak Utara

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Sebanyak 40 Tim futsal perwakilan RW di Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, berlaga dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2019.

Tim pemenang, nantinya akan berlanjut ke tingkat kecamatan.

Lurah Rawa Badak Utara, Teguh Subroto mengatakan, futsal menjadi olahraga pertama dalam Festival Olahraga Sepanjang Tahun periode 2019. Terdiri dari tiga kategori usia, yakni 7-13 tahun (SD), 14-16 tahun (SMP), dan 17-19 tahun (SMA), Minggu (03/03/2019).

“Festival olahraga sepanjang tahun ini bertujuan untuk interaksi warga, sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan mencari bibit atlet berprestasi,” kata Teguh.

Ia menambahkan, ada 40 tim yang ikut dalam kompetisi ini. masing-masing kategori ini akan dicari juara 1, 2 dan 3. Mereka akan mendapatkan trophy dan melanjutkan kompetisi di tingkat kecamatan.

Untuk lokasi kegiatan sendiri yakni pembukaan dilaksanakan di RPTRA Radar Pembangunan pada tanggal 24 Januari 2019 lalu dan Final dilaksanakan hari ini di Walang Futsal.

Para peserta berasal dari 14 Rukun Warga (RW). Masing-masing kategori tim pemenang, akan berkompetisi untuk melenggang ke tingkat kecamatan, terangnya. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional