Menu

Jalan Akses Marunda Cilincing Rusak Parah, Bahayakan Pengendara

  Dibaca : 379 kali
Jalan Akses Marunda Cilincing Rusak Parah, Bahayakan Pengendara

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Kondisi jalan raya mempengaruhi keselamatan pengendara selain dari kemahiran pengendara baik motor atau mobil kerap kali kehati hatian pengendara belum cukup tanpa adanya kondisi jalan yang baik.

Seorang warga Cilincing yang tinggal di dekat jembatan, Amung (51), mengatakan, jalan dan jembatan itu sudah rusak bertahun – tahun, tapi hingga kini belum ada perbaikan dari pemerintah. “Sudah lama ini rusaknya, enggak ada diperbaiki sama sekali,” ujar Amung.

Pantauan Rakyatbicara.co.id Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara tampak banyaknya lubang pada jalan Cor beton. Lubang tersebut dimulai dari perempatan lampu merah jalan raya Cakung-Cilincing hingga ke jembatan Kanal Banjir Timur (KBT) hingga menuju Kabupaten Bekasi, Senin (4/3/2019).

Lubang yang lebar sangat membahayakan terutama bagi para pengendara roda dua, bahkan diatas jembatan ada lubang yang hingga terlihat bayak lobang yang dinilai sangat membahayakan bagi pengendara terutama di malam hari.

Perbaikan telah dilakukan namun baru pada ruas yang menuju Jalan Cakung-Cilincing sedangkan yang menuju ke arah Kabupaten Bekasi belum ada perbaikan. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional