Menu

Rafly Siswa SMP At Taufiq Semper Timur Jadi Korban Kesetrum Listrik, Begini Tanggapan Orangtua

  Dibaca : 421 kali
Rafly Siswa SMP At Taufiq Semper Timur Jadi Korban Kesetrum Listrik, Begini Tanggapan Orangtua

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Pagar rumah warga yang mengakibatkan dua orang murid dan seorang guru SMP At Taufiq, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara kesetrum listrik.

Rafly Siswa SMP At Taufiq Semper Timur Jadi Korban Kesetrum Listrik, Begini Tanggapan Orangtua. Orangtua Rafly tidak akan menempuh jalur hukum.

RAFLY Ramadhani Putra, korban kesetrum listrik yang meninggal dunia akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2019) sore.

Murid Kelas VIII SMP At Taufiq tersebut dimakamkan di Blok A1 TPU Semper.
Pada kesempatan itu anggota dan sejumlah kerabat ikut mengantarkan Rafly ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ayah korban, Jaenal, mengaku ikhlas dengan kepergian anaknya yang tiba-tiba itu.

Jaenal tidak ada niatan untuk membawa kasus yang mengakibatkan anaknya meninggal dunia ke jalur hukum. “Saya nggak mau nempuh jalur hukum,” katanya pelan.

Jaenal menambahkan anaknya tersebut dikenal sebagai pribadi yang baik. Ia pun tidak merasakan ada yang berubah dari perilaku Rafly sebelum peristiwa itu terjadi. “Anaknya baik, rajin solat. Terakhir komunikasi, salim tadi pagi pas dia berangkat sekolah,” ungkapnya.

Rafly bersama temannya, Heru Sunarko kesetrum listrik di Jalan Kebantenan RT 007/RW 07, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Selain mereka, gurunya bernama Cheffi Supriyadi juga ikut kesetrum listrik meski akhirnya selamat. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional