Menu

Kegiatan Rutin Bulanan Puskesmas Gedung Meneng pusling

  Dibaca : 357 kali
Kegiatan Rutin Bulanan Puskesmas Gedung Meneng pusling

Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Guna meningkatkan mutu pelayanan puskesmas gedung meneng. Puskesmas gedung meneng terus melakukan berbagai kegiatan – kegiatan baik di puskesmas induk maupun kegiatan bulan rutin pusling (Puskesmas Keliling) Selain melakukan kegiatan rutin bulanan (pusling) puskesmas gedung meneng juga langsung meninjau tingkatan air di lokasi banjir di kampung gunung tapa kecamatan Gedung meneng.

Adapun kegiatan yang lakukan, pelayanan dan pengobatan gratis di tangani oleh Dr. budi A.Tarigan dan team serta penyuluhan promosi kesehatan di lakukan oleh wahyudi.S.kep. dalam hal ini penyuluhan yg diberikan penjelasan mengenai dampak banjir bagi kesehatan masyarakat baik orang tua dan anak-anak. Rabu (6 /03 /2019).

Selain masyarakat hadir juga Kepala Kampung Gunung Tapa Tipriyadi, SH. Beliau mengucapkan, banyak – banyak terima kasih kepada puskesmas gedung meneng atas kunjungannya dalam pelaksaan pusling di Gunung Tapa. Uluran tangan ini yang sangat di harapkan oleh masyrakat, ujarnya.

Dan kami selaku masyarakat Gunung Tapa mengucapkan terima kasih atas berdirinya posko kesehatan banjir yg telah di siagakan di salah satu rumah kader kesehatan dari sejak awal banjir sampai saat ini.
Sesuai dengan motto Kabupaten Tulang Bawang Bergerak Melayani Warga (BMW). (Elias).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional