Menu

Resmi Di Kukuhkan DPC HIPAKAD Kabupaten Bogor Siap Bersinergi

  Dibaca : 546 kali
Resmi Di Kukuhkan DPC HIPAKAD Kabupaten Bogor Siap Bersinergi

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor, Pimpinan Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan Pengukuhan, Pelantikan, dan Penyematan Pengurus DPC HIPAKAD Periode 2018 – 2023, Sabtu (9/3/2019).

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Bogor Christian Robert Ferry Mandagi A.Md dalam sambutannya mengatakan, Hipakad hadir dan berdiri di Kabupaten Bogor, bukan untuk menjadi kompetiter tetapi Hipakad akan berusaha untuk bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia.

Dengan tugas yang prioritas merawat dan menjaga NKRI harga mati. Pada inti nya di Pilpres yang akan datang Hipakad sendiri akan mensukseskan, pengamanan dan pengawalan,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Kris juga mengungkapkan DPC HIPAKAD Kabupaten Bogor, berdasakan data yang ada sudah ada 3.500 anggota yang tergabung dari 12 Rayon yang tersebar di Kabupaten Bogor, imbuhnya.

“Kedepannya Hipakad akan bersinergi dengan Pemerintah di segala bidang demi mewujudkan visi misi pemerintah menuju Kabupaten Bogor termaju, dalam menangani masalah atau musibah seperti bencana, di Hipakad juga sudah ada di bidang bencana agar selalu tetap bersenergi” ucapnya.

Lebih jauh Visi misi Hipakad adalah turut berpartisipasi membantu tugas Pemerinta dalalm merawat dan menjaga keutuhan NKRI,  “Bagi HIPAKAD NKRI adalah harga mati, tegas Christian.

Sementara di tempat yang sama perwakilan Korem 061 Surya Kencana Mayor inf. Ratno menyatakan, dengan hadirnya Hipakad ini, kami berharap bisa bersenergi dengan TNI Angkatan Darat yang masih aktif, menjalin kemitraan yang baik dengan Kodim, Koramil di wilayaha Korem 061/SK serta bisa tetap bersenergi dengan Pemerintahan bahu membau saling membantu dalam hal pembangunan dan lainnya. yang sudah memberikan contoh positif bagi organisasi yang lain.

“Kami berharap HIPAKAD bisa membawa citra baik TNI dengan kegiatan-kegiata positif, karena Hipakad ini membawahi nama Putra – putri Angkatan Darat,” tukas Mayor inf. Ratno, Pasiter Korem 061/SK. (Asim)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional