Menu

Gelar Rapat Anggota Tahunan KPRI Bina Rahaja Cibinong Tahun Buku 2018

  Dibaca : 280 kali
Gelar Rapat Anggota Tahunan KPRI Bina Rahaja Cibinong Tahun Buku 2018

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Bina Rahaja Cibinong dimaksud untuk membahas dan mengesahkan pengurus dan pengawas koprasi Tahun Buku 2018.

Acara yang berlangsung di Saung Bogania  Jalan Sirajul Munir Cibinong Kelurahan pekansari kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (16/3/2019).

Foto : Para Perserta Panitia (RAT), (Rakyatbicara co.id).

Rapat Anggota Tahunan KPRI Bina Rahaja di hadiri oleh Kepala Dinas Koprasi Kabupaten Bogor, kepala layanan pendidikan kecamatan cibinong, para pengurus koprasi dan para undangan lainnya.

Perserta yang hadir kurang lebih 415 anggota se-kecamatan cibinong. Dengan penggantian pengurus kita tingkatkan layanan dan permodalan menuju koprasi yang sehat dan profesonal.

Dalam rapat anggota tahunan bertujuan dengan menyampaikan, membahas dan mengesahkan pengurus dan pengawas koprasi serta menetapkan RAPBK badan pengawas masa bakti 2019-2024.

Ketua Koprasi Kecamatan Cibinong Sutriyono M.Pd dalam sambutan mengatakan, dalam rapat anggota ini kita bisa memilih ketua koprasi yang jujur dan tegas serta mempunyai krus kepemilikan yang layak dan besar, tidak mudah menjalankan koprasi dalam perjalan hingga 20 tahun.

Dengan perjalanan dalam pengurusan koprasi ini saya memaparkan untuk kepengurusan yang nantinya akan terpilih saya akan menyerahkan jabatan koprasi ini kepada pengurus yang nantinya akan di pilih.

Sutriyono juga mengharapkan untuk pemilihan ketua baru harus mempunyai modal yang tinggi sehingga bisa berjalan dalam peminjaman di koprasi tersebut, ucap Sutriyono.

Sementara itu ketua sidang Drs. Henny soplero MM,S.pd yang akan berlangsung dalam pemilihan ketua koprasi kecamatan cibinong. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional