Menu

Ribuan Emak Emak Kendari Senam Akal Sehat Pepes Sultra

  Dibaca : 367 kali
Ribuan Emak Emak Kendari Senam Akal Sehat Pepes Sultra

Kendari, Rakyatbicara.co.id – Partai Emak Emak Pendukung Prabowo Sandi Sulawesi Tenggara (PEPES SULTRA) mengadakan Senam Akal sehat dengan tema #Relawan Asosiasi Pemilih Cerdas, bertempat di Lapangan eks MTQ Tugu Religi Kendari-SULTRA, Minggu (24/3/2019).

Selaku Ketua Pepes Sultra Andi Tendri Awaru mengatakan kegiatan senam akal sehat Ini hasil inisiatif emak emak dan kerjasama dengan lintas relawan Prabowo Sandi seperti relawan Prabowo Sandi Bersama Umat (PRABU 08 SULTRA), RAMPAS SULTRA, BRIGADE 08 SULTRA, PPIR, GNCP SULTRA, dll.

Lebih lanjut Bunda Tendri mengatakan, kegiatan ini juga sebagai penguatan simpul-simpul para relawan emak emak dari hasil sosialisasi relawan PEPES mulai dari door to door kerumah-rumah yang selama beberapa tahun dilakukan, sebelumnya dan sebagai ajang silaturahim relawan guna menumbuhkembangkan persatuan khususnya sesama relawan prabowo sandi.

Kegiatan senam akal sehat Ini adalah murni kegiatan relawan tanpa melibatkan dari BPN/BPD Prabowo Sandi. Hal ini dilandasi untuk mengukur antusias warga relawan dan simpatisan prabowo-sandi, alhasil kegiatan ini mendapat respon positif yg sangat besar yang ditandai dengan ribuan peserta yang hadir dalam acara senam akal sehat ini.

Dengan tidak adanya datang Bapak Prabowo atau bapak Sandiaga Uno atau dari team BPN/BPD kegiatan senam sehat Ini berhasil, bagaimana kalau kegiatan relawan ini turut menghadirkan Prabowo Sandi beserta team dari BPN/BPD pasti kemungkinan kegiatan lebih meriah dan dasyat dihadiri jutaan orang, kata Andi Tendri Awaru yang juga calon legislatif dari partai PAN daerah pemilihan Kendari -Kendari Barat.

Setelah acara senam akal sehat dilanjutkan tarian Lulo atau tarian khas kendari. (ardi).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional