Menu

Camat Tanjung Priok Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Nuurusysyifaa

  Dibaca : 351 kali
Camat Tanjung Priok Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Nuurusysyifaa

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Camat Tanjung Priok menghadiri syukuran dan peletakan batu pertama Renovasi dan Pengembangan Masjid Nuurusysyifaa, Rabu (06/03/2019).

Kegiatan kali ini Syamsul Huda di damping Lurah Sunter Jaya Een Hermawaan serta di hadiri pula oleh pengurus dan Ketua Yayasan.

Masjid yang  berlokasi di Kompleks Departemen Kesehatan, RW 04, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini, pengurus masjid merenovasi karena sudah tidak mampu menampung jamaah yang hadir untuk beribadah karena semakin banyak penghuni di perumahan dan kawasan sekitar perumahan.

Syamsul Huda juga berkesempatan untuk memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama untuk renovasi masjid tersebut. Dalm sambutannya Syamsul mengapresiasi pengurus masjid Nuurusysyifaa karena mampu mewujudkan untuk memperbesar dan menambah fasilitas yang ada di lingkungan masjid tersebut.

“Saya apresiasi kepada para pengurus masjid karena sudah mewujudkan untuk memperbesar masjid dan menambah atau meremajakan fasilitas yang ada di lingkungan  masjid Nuurusysyifaa. Kami mendukung penuh niat masyarakat RW 04 beserta pengurus masjid, ini merupakan upaya untuk memakmurkan masjid,” kata Syamsul. (wbo) .

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional