Menu

Wakil Walikota Tutup Festival Olahraga Sepanjang Tahun 2019 Cabang Futsal

  Dibaca : 275 kali
Wakil Walikota Tutup Festival Olahraga Sepanjang Tahun 2019 Cabang Futsal

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim secara resmi menutup Festival Olahraga Rakyat sepanjang Tahun 2019 Cabang Olahraga Futsal se-Jakarta Utara di Lapangan Tugu, Koja, Jakarta Utara, Minggu (24/3/2019).

Penutupan tersebut ditandai dengan pembagian piala kepada juara U13 dari Kecamatan Cilincing, juara U16 dari Kecamatan Tanjung Priok dan juara U19 dari Kecamatan Cilincing.

Nantinya para juara tersebut akan mewakili Jakarta Utara ke tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan sangat mengapresiasi semua pihak yang terlihat dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Tapi yang jelas saya menaruh hormat buat semua, dari panitia sampai dengan peserta yang mensukseskan kegiatan ini,” katanya.

Menurut Ali, Gubernur menyelenggarakan olahraga sepanjang tahun ini sebagai sarana kebersamaan, untuk memajukan wilayah tempat tinggal kita Jakarta Utara. “Bukan hanya mencari juara, tapi yang terpenting dibalik ini semua bisa menjalin silaturahmi antar warga Jakarta Utara, semua saling mengenal satu dan lainnya,” tambahnya.

Untuk para pemenangnya sendiri, Ali menegaskan akan mewakili Jakarta Utara ke tingkat lebih tinggi, yakni tingkat Provinsi. “Saya percaya wakil wakil yang dikirimkan nanti juga bisa berprestasi di Provinsi, karena Jakarta Utara itu adalah titik awal berkembangnya Jakarta,” ucapnya.

Selain pembagian piala untuk para pemenang, Wakil Walikota yang didampingi Asisten Administrasi Dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, Kasudin Pemuda Dan Olahraga Heru Haryanto juga melakukan sosialisasi pengurangan penggunaan plastik di Jakarta Utara dengan membagikan Tumbler.

Urutan Juara Festival Olahraga Sepanjang Tahun 2019 Cabang Olahraga Futsal  adalah sebagai berikut :
1. Tingkat SD atau U7 – 13  : Kecamatan Cilincing, Kecamatan Koja, Kecamatan Pademangan.

2. Tingkat SMP atau U14 – 16 : Kecamatan Tanjung Priok, Kecamatan Cilincing, Kecamatan Kelapa Gading.

3. Tingkat SMA atau U17 – 19 : Kecamatan Cilincing, Kecamatan Pademangan, Kecamatan Penjaringan. (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional