Menu

Walkot Jakut Tinjau Rumah Pompa Dewa Ruci, Perbaikan Turap Olakan Ditargetkan Sepekan

  Dibaca : 203 kali
Walkot Jakut Tinjau Rumah Pompa Dewa Ruci, Perbaikan Turap Olakan Ditargetkan Sepekan

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau meninjau Rumah Pompa Dewa Ruci, Cilincing, Jakarta Utara Kegiatan dilakukan dalam rangka persiapan perbaikan turap kolam olakan yang ambrol pada beberapa hari lalu.

“Ini kita meninjau persiapan perbaikan turap yang ambrol kemarin,” kata Syamsuddin, saat ditemui di Rumah Pompa Dewa Ruci, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (8/3/2019).

Dijelaskannya, turap kolam olakan ambrol sepanjang 50 meter ini ditargetkan akan diperbaiki dalam sepekan ke depan. Sementara untuk mengantisipasi hal serupa, Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Utara memasang crucuk dolken pada lokasi turap anbrol.

“SDA sedang mengadakan pengajuan. Minggu depan sudah diperbaiki. Ngga lama, paling seminggu juga selesai perbaikannya,” jelasnya.

Sementara Camat Cilincing, M. Alwi menerangkan, turap kolam olakan yang ambrol tidak mengganggu fungsi rumah pompa tersebut. Dinding turap yang ambrol tidak merambat ke pagar maupun ruas jalan di sekitarnya. “Tidak terlalu berpengaruh kok ambrolnya. Fungsi rumah pompa masih normal,” tutupnya.

Diketahui, turap kolam olakan Rumah Pompa Dewa Ruci ambrol pada Selasa (5/3), sekitar Pukul 15.00 WIB. Kejadian tersebut tidak menyebabkan korban, baik petugas maupun warga sekitar. (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional