Menu

Warga Keluhkan Pohon Lebat Harus Di Toping Rawan Tumbang

  Dibaca : 176 kali
Warga Keluhkan Pohon Lebat Harus Di Toping Rawan Tumbang

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Warga yang bertempat tinggal dibelakang Polsek Cilincing dan Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara mendesak Sudin Pertamanan dan Pemakaman untuk segera menoping pohon yang ada di wilayahnya. Sebab selain dahannya sudah rapih daunnya juga sangat lebat sehingga rawan tumbang.

Atas kondisi inilah warga meminta untuk segera di lakukan penopingan. Mengingat saat ini sedang musim hujan sehingga warga khawatir sewaktu-waktu ambruk menimpa warga.

Permintaan ini disampaikan warga yang dikirim ke Rakyatbicara.co.id dengan isi. ‘‘Yth. Bapak Kepala KA dan Sudin Pertamanan Jakarta Utara. Tolong segera dipangkas pohon yang besar berada dibelakang Polsek Cilincing, karena sangat berbahaya dan apalagi sekarang musim penghujan. Terima kasih”, Minggu (31/3/2019).

Warga minta Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Utara untuk segera menoping. Sebab jika hal ini tidak dilakukan kekhawatirkan warga akan ada korban terjadi.

Jangan sampai ada korban jiwa maupun luka atau menimpa bangunan.

Saryadi warga juga menambahkan memang di kawasan Cilincing banyak pohon yang sangat rawan tumbang. dibelakang kantor kecamatan dan Polsek Cilincing, pihaknya juga minta sejumlah lokasi untuk segera dilakukan penopingan.

“Saat ini memang masih musim hujan disertai angin kencang. Maka dari itu kami secepatnya meminta supaya penopingan segera dilakukan jangan sampai ditunda-tunda lagi,” Ucap suryadi. (bwo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional