Menu

Komite Sekolah SDN 02 Tatakarya Kecamatan Abung Surakarta Berharap Dapat Rehap Diknas Tidak Tambang Pilih

  Dibaca : 338 kali
Komite Sekolah SDN 02 Tatakarya Kecamatan Abung Surakarta Berharap Dapat Rehap Diknas Tidak Tambang Pilih

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Sekolahan Dasar Negeri 02 Tatakarya Kec Abung Surakarta Sangat Memperhatinkan Sebak Sekolah Tersebut Sudah Tidak Layak Lagi Untuk Siswa-Siswi Menuntuk Ilmu,Di Kernakan Sudah Rusak Parah.

Saat Di Jumpai Media Rakyatbicara.co.id, Kepala Sekolah Tatakarya Haimah Menjelaskan, Minimnya Perhatian Dari Dinas Pendidikan menyebabkan kelas tersebut Nyaris ambruk, di kernakan dinding Nyak udah keropos, palapon sudah Jembol, asbes Nyah Bocor, Pintunya udah hancur dan kayu jendela udah banyak yang hancur.

Suatu ketika hujan dan angin kencang di waktu masih dalam belajar mengajar kami takut ambruk kena siswa yang lagi belajar.maka pada musim hujan kami selaku guru sangat resah, Ungkapnya.

Lanjutnya, pihak sekolah sudah melakukan perawatan dengan mengunakan Dana Bos akan tetapi dana tersebut tidak mampu untuk membenahi kerena kerusakan Sudah Cukup Parah.

Jika kondisi ini dibiarkan di takutkan sekolah tersebut akan menganggu apa lagi sampai ambruk kami takut Siswa Siswi Lagi Belajar Ada Angin Kencang Ruangan Bisa Ambruk, jelasnya.

Di Tempat Terpisah Komite SD N 02 Tatakarya Kecamatan Abung Surakarta Kolim Menuturkan, Sudah Tiga Tahun Sekolah di biarkan rusak kerena minimnya perhatian dari pemerintah bahkan pihak sekolah sudah beberapa kali mengajukan untuk minta di Rehap tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda sekolah tersebut akan di Rehap.

Pihak sekolah sudah lebih dari tiga kali mengajukan permohonan bantuan Rehap, tapi sampai saat ini Rehap tersebut belum kunjung Datang.

Kami berharap kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten untuk Segera meperhatikan sekolahan di mana anak didik kami menempuh ilmu, memang Kami tinggal di desa tapi kami adalah bagian dari pemerintah, dengan Harapan Komite kepada Pemerintah. (Lisman E).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional