Menu

Bupati Kabupaten Bogor Mengajak Masyarakat Untuk Ramaikan Gelar Bogor Fest 2019

  Dibaca : 358 kali
Bupati Kabupaten Bogor Mengajak Masyarakat Untuk Ramaikan Gelar Bogor Fest 2019

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pemerintah Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan akbar memperingati 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bogor Periode 2018-2023 yang dikemas dalam acara Bogor Fest 2019, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong ini dimulai pada tanggal 4 April hingga 7 April 2019, acara yang diisi dengan berbagai atraksi dan pertunjukan musik dari Ello, Hijau Daun dan juga berbagai stand UMKM, Both-both Dinas, Both- both Kecamatan, Kuliner dan Pelaku Usaha Industri siap meramaiakan acara gebyar panca karsa.

Bupati Bogor Ade Yasin juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor untuk datang serta meramaikan dan memeriahkan acara Bogor Fest 2019. “Semua warga masyarakat Kabupaten Bogor ayo kita rame-rame datang ke acara Bogor Fest 2019, berbagai macam both pameran hadir pada acara ini, kuliner, pameran otomotif, music performace dari artis-artis ibu kota, fetival kopi, aerobic dan zumba dan masih banyak kegiatan lainnya, ,” ujar Ade Yasin.

Ia pun menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kegembiraan kepada warga Kabupaten Bogor. “Melalui Bogor Fest 2019 ini, salah satu tujuannya membangun koneksi antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan masyarakat Kabupaten Bogor, mempromosikan juga Stadion Pakansari sebagau icon dari Kabupaten Bogor dan tentunya acara ini sekaligus menandai dari 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Bogor,” tambahnya.

Sementar itu Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan juga mengajak seluruh masyarakat untuk datang di Bogor Fest 2019. “Hayu untuk masyarakat Kabupaten Bogor kita sukseskan acara Bogor Fest 2019, mulai dari acara musik, kuliner, pelayanan-pelayanan kepada masyarakat akan hadir di acara ini, jadi jangan sampai terlewatkan,” ajak Iwan. (hdr,Asim).

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Rina Agustina, S.Kom., MMSI




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional