Menu

Kegiatan Konsulidasi Caleg Nasdem Ir. Drs Ridwan Syamsudin Cukup Antusias Di Ikuti Masyrakat Cikempong

  Dibaca : 382 kali
Kegiatan Konsulidasi Caleg Nasdem Ir. Drs Ridwan Syamsudin Cukup Antusias Di Ikuti Masyrakat Cikempong

Bogor, RakyatBicara.co.id – IR. Drs H.RIDWAN SYAMSUDIN.M Caleg dprd kabupaten bogor dapil 1 no 5 .konsulidasi konstituen di Cikempong Rt 04/09 Desa Pakansari Kecamatan Cibinong, Minggu (7/4/2019).

Konsulidasi caleg H. ridwan samsudin.m kepada knstituen nya di dapil 1 di lakukan hari minggu tanggal 7/4/19 di cikempong pakan sari .kecamatan cibinong, dapil 1 yang meliputi 5 kecamatan cibinong, sukaraja, citeureup, babakan madang, dan klapanunggal.

Dalam kesempatan konsulidasi menyampaikan kepada konstutien nya yaitu tentang visi dan misi ketika nanti terpilih menjadi anggota dewan dari dapil 1 dari partai nasdem dprd kabupaten bogor.

Menutur kan kepada awak media bahwa jangan sampai masyrakat mau di ajarkan politik yang tidak baik. misal nya ada caleg yang melakukan serangan fajar, menurut saya klau ada caleg yg melakukan serangan fajar tidak akan memperjuangkan hak masyrakat hemat saya ambil uang nya dan coblos aja ridwan no 5  dari nasdem.

Masih ridwan saya akan memperjuangkam keluhan masyrakat tentang insfratruktut yang belum bisa di nikmati secara keseluruhan misal nya jalan”, lingkungan (jaling)draenase / saluran air .itu juga masih banyak masyrakat yang mengeluh kan kurang nya pemerataan pembangunan.

Rumah yang kurang layak (rutilahu) maka saya akan mendorong pemerintah kabupaten bogor untuk selalu memperhatikan masyrakat yang kurang mampu dengan meningkat kan kuota rutilahu.

Lanjut dan masih banyak masyrakat yang mengeluh kan tentang akte lahir Sebetul nya buat akte kan tidak mahal namun karna antrian juga begitu panjang di disduk capil maka masih banyak nya keluhan, dan saya suda membuat program akte lahir gratis, kurang lebih dari dapil saya suda 300 orang yang suda saya lakukan mendapatkan akte lahir gratis program dari saya itu bentuk kepedulihan saya terhadap masyrakat, pungkas nya.

Dendi masyrakat cikempong yang kebetulan ada di acara konsulidasi sangat terimakasih dan mendukung pak caleg ridwan agar bisa menjadi caleg terpilih. karna program nya sangant menyentuh kepada kepentingan masyrakat bawa.

Beliau sangat paham bagaimana memimpin karna beliau juga seorang pejabat di pemerintahan kabupaten  bogor, cukup berpengalaman menurut saya dan saya dukung penuh dengan masyrakat cikempong, tegasnya. (AS).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional