Menu

Komponen Masyarakat Nilai Kinerja ASN Jakarta Utara

  Dibaca : 117 kali
Komponen Masyarakat Nilai Kinerja ASN Jakarta Utara

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Penilaian kinerja aparatur Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dilakukan komponen masyarakat melalui aplikasi JAK Potret sedang berjalan hingga, Sabtu (13/4/2019) mendatang.

Hal itu merupakan rangkaian dari kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) yang bertujuan mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Wali Kota, Camat dan Lurah.

“Pengisian kuesioner dengan aplikasi JAK Potret yang dilakukan responden berlangsung pada 7-13 April mendatang. Pemerintah memerlukan feed back dari masyarakat untuk peningkatan pelayanan. Apapun penilaian yang diraih Wali Kota, itu adalah untuk kita semua,” ungkap Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Jakarta Utara saat menjadi pembina apel pegawai di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (8/4/2019).

Secara berjenjang mulai dari tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, para responden yang terdiri dari Forkopimko, Dewan Kota, FKDM, PKK, MUI, organisasi kemasyarakatan dan unsur lainnya mendapatkan kesempatan untuk berkontribusi menilai kinerja Wali Kota, Camat dan Lurah secara obyektif.

“Semua bergerak melakukan apa yang menjadi tupoksinya masing-masing seperti pengolahan sampah, pengentasan kemiskinan, pembangunan infrastruktur dan sebagainya dengan sebaik-baiknya agar masyarakat puas akan layanan yang diberikan aparatur pemerintahan di berbagai bidang,” himbaunya. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional