Menu

Bupati Bogor Kunjungi Kantor KPU Kabupaten Bogor Dalam Persiapan Pemilu 2019

  Dibaca : 118 kali
Bupati Bogor Kunjungi Kantor KPU Kabupaten Bogor Dalam Persiapan Pemilu 2019

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Bupati Bogor kunjungi KPU dalam persiapan pemilihan 2019 yang di laksanakan di kantor KPU kabupaten bogor. dengan persiapan – persiapan jelang pemilihan pilpres dan pileg yang akan di laksanaka serentak pada hari Rabu (17/4/19).

Turut hadir dalam persiapan pilres dan pilg, Bupati Kabupaten Bogor Hj. Ade Yasin SH MA, Sekda Burhannudin, Ketua Komisoner KPUD Kabupaten Bogor Ummi Wahyuni, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Supriyanto, Kepala Satpol -PP Hardi, dan Kesbang pol Wawan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bogor” Ummi Wahyuni S.Pt,.MM mengatakan, “Adapun persiapan yang di lakukan dengan menetapkan di angka 3.472.422, dengan 15000 TPS”. kami sudah sosialisasi dan memerintahkan anggota di lapangan dengan persiapan – persiapan yang telah di tentukan serta bantuan dan dukungan dari pemerintah kabupaten bogor, Selasa (16/4/2019).

Ummi juga menyampaikan yang terjadi di ciseng, kami sudah menangani terkait kotak suara yang terkena musibah banjir dan alhamdulilah kotak dan surat suara sudah kami siapkan, Ungkapnya.

Sisi lain bupati Ade Yasin juga menyampaikan dengan monitoring di lapangan akan di lakukan mengingat pemilihan akan di lakukan pada Rabu (17/4/19). ia juga menerintahkan jajaranya untuk persiapan pemilihan mulai dari Satpol-PP, Dishub, Desa/lurah dan Camat.

Ade yasin juga menyampaikan terkait musibah yang terjadi di ciseng serta tampil di Televisi alhamdulilah Sudah ditangani dan bisa di terkodidir oleh KPUD Kabupaten Bogor.

Ketua KPU kabupaten bogor juga mengucapkan terima kasih, serta sangat terpasilitasi oleh pemerintah kabupaten bogor dengan angaran dan tempat yang sudah pasilitasi, karna tanpa dukungan dan bantuan dari semua pihak untuk menyukseskan Pemilu 2019. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional