Menu

Cek Dua TPS Kapolda Jawa Barat Dan Pangdam III Siliwangi Di Wilayah Kabupaten Bogor

  Dibaca : 148 kali
Cek Dua TPS Kapolda Jawa Barat Dan Pangdam III Siliwangi Di Wilayah Kabupaten Bogor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono melaksanakan kunjungan dalam rangka Pengecekkan situasi yang menjadi lokasi TPS (tempat pemungutan suara) yang bertempat di TPS 21 dan TPS 22 Kp. Lembah Nendeut RT. 05/03 Desa Sukagalih Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Rabu (17/04/2019).

Kedatangan Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi disambut oleh Danrem Kolonel Novi Helmi, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H dan Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, S.E. M.SI. M. Tr. (HAN).

Serta turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda Jawa barat, Kasat Brimob Polda Jawa barat, Asops Pangdam, Pamen Assistensi Zona 3 Kabupaten Bogor Polda Jawa Barat, Wakapolres Bogor serta Muspika Kecamatan megamendung Kabupaten Bogor.

Kegiatan kunjungan dilaksanakan dengan berdialog dengan unsur pengamanan TPS dan PPS setempat mengenai situasi pelaksanaan pemilu di TPS tersebut.

“Saya dengan Pangdam III tadi pagi sudah monitor khususnya tadi pagi langsung mengecek ke pengamanan dan Pam TPS di Kota Bandung, kemudian tadi di Kota Bogor dan sekarang di Kabupaten Bogor sampai dengan batas akhir pemungutan suara seluruh Jawa Barat alhamdulillah aman dan kondusif, tidak ada permasalahan-permasalahan yang berarti dan semuanya berjalan dengan lancar.

Kemudian tentunya kita sekarang sedang menunggu prosesi penghitungan suara termasuk juga sebentar lagi jam 15.00 WIB sudah ada sesuai izin dari KPU yaitu adanya quick count, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Barat melihat quick count silahkan saja karna itu sah, tetapi untuk tunggu hitungan adalah yang sah dari KPU sebagai institusi yang oleh Negara diberikan kewenangan untuk mempublikasikan hasil perolehan suara baik Pileg maupun Pilpres” ujar Kapolda Jawa Barat. (hdr,hpb).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional