Menu

Pemilu Berjalan Aman, Pemkot Jakarta Utara Ucapkan Terima kasih

  Dibaca : 70 kali
Pemilu Berjalan Aman, Pemkot Jakarta Utara Ucapkan Terima kasih

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Dengan berjalannya prosesnya Pemilihan Umum (Pemilu) di Jakarta Utara dengan aman dan damai, kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara kini sedah terbayarkan.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat berterimakasih pada semua pihak yang ikut membantu berjalannya Pemilu yang aman dan damai di wilayahnya.

“Terima kasih atas kerjasama TNI, Polri yang mau membantu Pemkot Jakarta Utara dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 ini. Memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa proses pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan sesuai dengan rencana dan menyakinkan bahwa kondisi Jakarta Utara dalam keadaan aman,” katanya di Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (17/4) sore.

Tidak sampai di situ saja, Syamsuddin juga mengucapkan apresiasi pada seluruh petugas KPPS yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. “Sukses tidaknya penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan ini tidak terlepas dari peran penting petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau yang kita kenal dengan KPPS. Dengan proses pemilihan yang berjalan dengan lancar, Saya ucapkan terimakasih,” tambahnya.

Untuk warga Jakarta Utara, Syamsuddin menghimbau jangan mudah termakan isu isu yang dikeluarkannya oleh pihak tidak bertanggungjawab. “Perhitungan suara masih dilakukan, jangan mudah termakan isu isu yang tidak jelas asal usulnya.

Jika mendengar suatu hal yang mengganggu di telusuri dulu sumbernya,” tuturnya.Untuk diketahui, Pemkot Jakarta Utara selama proses Pemilihan berlangsung melakukan pemantauan di 25 TPS, mulai dari Kecamatan Tanjung Priok, Kecamatan Penjaringan sampai dengan kembali ke Kecamatan Kelapa Gading. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional