Menu

Kapolres Bogor Cek Personil Dan Tempat Penyimpanan Kotak Logistik Pemilu 2019 Di PPK Kab. Bogor

  Dibaca : 159 kali
Kapolres Bogor Cek Personil Dan Tempat Penyimpanan Kotak Logistik Pemilu 2019 Di PPK Kab. Bogor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Polres Bogor bersama TNI dan Linmas melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pleno di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G. S.Sos., S.I.K., M.H. turun langsung ke lapangan keliling kecamatan untuk memastikan kekuatan Personil POLRI yang melaksanakan kegiatan pengamanan Pleno di PPK. Jum’at, (19/4/ 2019).

Selain itu Kapolres Bogor juga melakukan pemantauan terhadap Ruangan Penyimpanan kotak Logistik Pemilu untuk menjamin keamanan Surat Suara.

Dari Hasil pengecekan Petugas pengamanan maupun Kondisi Logistik terpantau Aman Terkendali.

Sidang pleno di PPK yang dilaksanakan pada hari Jumat 19 April 2019 yaitu sebanyak 25 Kecamatan antara lain kecamatan Cisarua, Sukaraja, Cileungsi, Citeureup , Caringin, Cibinong , Babakan Madang, Tamansari , Nanggung, Parung Panjang pada Jam 08.00 Wib. Selanjutnya Cibungbulang, Ciampea, Dramaga pada jam 09.00 WIB, Leuwisadeng, Cijeruk pada Jam 10.00 Wib, Rancabungur, Tenjolaya, Cariu, Megamendung, Gunung Putri, Cigombong, Leuwiliang pada Jam 13.00 Wib, Sukajaya, Klapanunggal, Ciomas pada jam 14.00 WIB.

Adapun Jadwal Sidang  Pleno di PPK yang dilaksanakan pada hari Sabtu 20 April 2019 sebanyak 13 Kecamatan diantaranya, kecamatan Sukamakmur, Pamijahan, Parung, Jasinga, Ciseeng, Kemang, Rumpin, Tanjungsari, Ciawi, Gunung Sindur pada Jam 08.00 WIB, senjutnya Jonggol, Cigudeg jam 10.00 WIB, dan Kec Tenjo pada Jam 13.00 Wib. (hdr,hpb).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional