Menu

Rapat Rekapitulasi Pemilihan Umum Pilpres Dan Pileg PPK Di Kecamatan Cibinong Tahun 2019

  Dibaca : 86 kali
Rapat Rekapitulasi Pemilihan Umum Pilpres Dan Pileg PPK Di Kecamatan Cibinong Tahun 2019

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Rapat pleno yang berlangsung di aula kecamatan Cibinong Jalan Kayu Manis kelurahan Cirimekar kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, dan di hadiri Camat, Danramil, Kapolsek, saksi partai peserta pemilu, ppk, panwascam, Jumat (19/4/2019). Pagi.

Pembukaan rapat plena di buka dan di mulai dengan mendengarkan sambutan di antaranya, Sambutan ketua PPK, Ilham Wahyudi, menyampaikan, ”saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan pemilihan ini besar berjalan lancar, aman serta kondusif.” saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Kapolsek, Panwas serta rekan-rekan semua yang tidak bisa saya sebutkan, Dan hari ini mari kita ikuti rapat pleno penghitungan suara pilpres semoga berjalan lancar tanpa ada sesuatu apapun ,” Ucapnya.

Camat Cibinong,” Bambang W.Tawekal dalam sambutan mengatakan, ”Marilah kita sama-sama panjatkan puji syukur atas terlaksananya pemilihan ini, bisa berjalan lancar, aman serta kondusif. ini berkat kita semua kerja sama kita, kegigihan, kemauan serta kesadaran kita semua.

Pada hari ini mari kita ikuti rapat pleno dengan penghitungan suara presiden, mari kita ikuti dengan menghormati aturan yang ada. saya titip kepada semua agar saling mewujudkan kesusksesan pada semua aspek, ini akan menjadi tolak ukur atas suksesnya tahapan pemilu 2019 khususnya di kecamatan Cibinong,” Papar Camat.

Selain itu sambutan dan arahan juga di sampaikan oleh Kapolsek Cibinong, ”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dari tahapan persiapan sampai tahap pelaksanaan hingga hari ini berjalan lancar secara keseluruhan situasi kamtibmas dengan suasana kondusif.

Dengan melalui tahap-tahapan tersebut memang cukup melelahkan, Dan mari kita jaga bersama suasana yang sudah kita ciptakan dan mari kita jaga bersama situasi ini sampai ketahap akhir, nanti bila ada hal-hal yang perlu di sampaikan mari kita tempuh dengan cara yang elegan dan baik, sesuai dengan aturan yang ada dan berlaku tentunya,” ujar kapolsek.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Danramil secara singkat,” Mari kita sama-sama menjaga suasana yang harmonis ini dalam keadaan kondusif, serta kita ikuti tahap-tahapan sesuai aturan yang ada. kita bisa berbeda pandangan namun yang harus di ingat bahwa kita adalah satu berasal dari nenek moyang yang sama ,”pungkas Danramil.

Sampai Berita ini tayangkan rapat plena masih berlangsung. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional