Menu

Gelar Perpisahan Dan Wisuda Purnasiswa SMA Negeri 1 Tajurhalang Angkatan XXV Tahun 2018/2019

  Dibaca : 601 kali
Gelar Perpisahan Dan Wisuda Purnasiswa SMA Negeri 1 Tajurhalang Angkatan XXV Tahun 2018/2019

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Gelar Perpisahan dan Wisuda purnasiswa yang diawali pembacaan ayat suci alquran, doa pembuka dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum Jalan raya kemang No. 112-115 Semplak, Kabupaten Bogor, Rabu (24/4/2019).

“Generasi milenial 4.0 Berkerakter dan Inovatif “Terbanglah dengan mimpi untuk meraih masa depanmu”

Turut hadir dalam acara dengan perwakilan Dinas pendidikan, MKKS, Pengawas, Camat Kemang, Danramil, Kapolsek Bojong Gede, Kapolsek Tajurhalang, Komite Sekolah, para orang tua murid dan para tamu undangan.

Kegiatan yang hadir pada acara kurang lebih 250 undangan, Perpisahan dan wishuda di ikuti oleh 346 siswa dan para tamu undangan.

Ketua panitia Nurdaneli Spd, dalam sambutannya, selesainya ujian pada USBN dan UNBK ini, kita bersatu dalam perbedaan dan bersatu dalam masa depan. Nurdaneli juga berpesan kepada para murid-murid kelas XIII untuk kejarlah dengan cita-citamu dan berbakti kepada kedua orang tau.

Di sisi lain Ketua Komite Drs. H. Nurhalim.M.Pd dalam sambutanya, mengucapkan berterima kasih kepada kepala sekolah serta para guru yang sudah mendidik dan memberikan motivasi kepada murid-murid SMA1 Tajurhalang.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA 1 Drs. Arif Setiawn, M.M dalam pesannya, Gelar perpisahan dan wisuda ini, saya sangat mengapreasi dengan perjuangan anak didik kami. khususnya kelas XIII yang sudah berjuang dalam menyelesaikan pada ujian tahun ini tetap semangat jujung tinggi dalam masa depan dan impian mu.

Arif juga berpesan kepada anak didik dan para murid yang sudah mengikuti ujian tahun ini yang nantinya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan. “kejarlah keinginan mu selagi masih ada waktu”, ujar Arif, ‘Dengan Menyanikan 1 Buah Lagu’.

Kata-kata perpisahan sekolah bikin nangis setelah pertunjukan dari salah satu murid yang tampil di pangung dengan memberikan setangkai bunga untuk ibunya.

Sejauh apapaun kalian pergi, jangan pernah kalian lupa, semua kenangan masa-masa indah kita, tidak akan pernah terulang untuk kedua kalinya, di sini aku hanya bisa berdoa, semoga kalian bisa sukses dan bangga. Namun, jangan pernah kalian lupa, setidaknya menggunakan sedikit waktu kalian untuk mengingat itu semua, Ucap Kepala Sekolah Arif Setiawan.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan upacara adat sunda dengan iring-iringan tari-tari adat dan hiburan. dalam acara ini di berikan kepada siswa yang berprestasi serta pemberian piagam penghargaan berjumlah 60 siswa yang akan di terima di Perguruan Tinggi.

Penghargaan di lanjutkan kepada guru terfavorit, terlucu, dan berprestasi pilihan para murid SMA 1 Tajurhalang.

Selanjutnya acara di tutup dengan doa serta hiburan musik persembahan anak- anak murid SMA 1 Tajurhalang. (hdr,heri.s).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional