Menu

Berdasarkan SK Kapolda, Kapolres Bogor Menanggalkan Dan Menyematkan Tanda Jabatan Kepada Dua Pejabat

  Dibaca : 308 kali
Berdasarkan SK Kapolda, Kapolres Bogor Menanggalkan Dan Menyematkan Tanda Jabatan Kepada Dua Pejabat

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kapolres Bogor  AKBP ANDI.MOCH.DICKY P.G S.Sos S.IK M.H memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Bogor dan Kabag Ops Polres Bogor yang bertempat di Lapangan Polres Bogor. Sabtu, 27 April 2019.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor ST/723/IV/KEP/2019 tanggal 25 April 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira POLRI di Lingkungan Polda Jabar.

Wakapolres Bogor yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Eko Prasetyo SH SIK diserah terimakan kepada Kompol Didik Purwanto SIK SH.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Bogor yang sebelumnya dijabat oleh Ahmad Faisal Pasaribu SH SIK diserah terimakan kepada AKP Agoeng Ramadhani SH SIK.

Kapolres Bogor menanggalkan dan menyematkan tanda jabatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pembacaan Sumpah Jabatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor mengucapkan Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan Mengucapkan Selamat kepada pejabat Baru. Kapolres juga menekankan kepada para pejabat yang baru agar dapat mengimbangi dinamika di lapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya Lingkungan yang Aman dan Kondusif.

Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh para Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira, Staf, ASN dan Bhayangkari Polres Bogor. (hdr,hpb).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional