Menu

Binmas Kompak Bersama Babinsa Usai Pengamanan TPS Dilanjutkan Pengamanan Giat Paska Di Gereja

  Dibaca : 260 kali
Binmas Kompak Bersama Babinsa Usai Pengamanan TPS Dilanjutkan Pengamanan Giat Paska Di Gereja

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Binmas bersama Babinsa usai pengamnan pelaksanaan Pemungutan Suara dI TPS-2 wilayah kelurahan kembangan selatan pada hari Rabu 17 April 2019 yang selanjutnya mengirim dan mengawal Kotak Suara ke PPK Kecamatan Kembangan (GOR), kemudian dengan bersinergi dan kompak Binmas Aiptu Muhdir, SH bersama Babinsa Kembangan Selatan Serda Taufik Hidayat dan Serda Sumardi melaksanakan pengamanan giat Paskah (Jumat Agung) di Gereja-gereja yang berada di wilayah kelurahan Kembangan Selatan pada hari, jum’at (19/4/2019).

Binmas bersama Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dilakukan dalam rangka menciptakan rasa Nyaman dan aman bagi terselenggaranya kegiatan masyarakat dalam hal ini imat kristiani yang sedang melakukan perayaan wawatnya Isa Almasih (Paskah/Jumat Agung) agar terselenggara dengan lancar dan situasi yang kondusif.

Dari hasil penuturan para pengurus Gereja-gereja yang berhasil di konfirmasi oleh  Binmas dan Babinsa, diantaranya dari GBI HOB Puri Indah Bp. Iwan Setiawan, GKI Puri Indah Bp Kurnia, GKY Puri Indah Ibu Martha dllnya, pada umumya mengucapkan terima kasih pada TNI – POLRI (Binmas dan Babinsa).

Serta Anggota yang telah menjaga keamanan dalam kegiatan di gereja, di tengah-tengah sibuknya pengamanan Pemilu 2019 yang baru dilaksanakan pentahapan pemungutan suara, yang menyisakan isu-isu negatif yang perlu menjadi perhatian, Ujar Iwan Setiawan.

Harapan masyarakat TNI – POLRI bersama masyarakat tetap konsisten dalam menjaga kesatuan dan kesatuan NKRI untuk keberlangsungan hidup damai dalam membangun bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini. (hdr).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional