Menu

Kunjungan Tim Satgas Pengamanan Pemilu 2019 Ke Tiga Kecamatan PPK

  Dibaca : 163 kali
Kunjungan Tim Satgas Pengamanan Pemilu 2019 Ke Tiga Kecamatan PPK

Bogor, Rakyatbicara.co id – Telah berlangsung kegiatan dalam kunjungan tim satgas pengamanan pemilu 2019 yang terdiri dari Kasat Brimobda Polda Jabar, Danrem 061 surya kencana, Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Senin (22/4/2019).

Kunjungan pertama di laksanakan pada Jam 10.40 WIB di Aula Gedung YPI Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. telah dilaksanakan kunjungan dan pengontrolan Proses Rekapitulasi Hasil Perhitungan suara pemilih legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, tingkat Kecamatan Ciawi oleh Danrem 061 Bogor ke Gedung PPK kecamatan Ciawi.

Adapun dalam kegiatan tersebut Danrem 061 dan Pejabat yang mendampingi mengecek dan bertanya tentang kesiaapan anggota dalam melakukan pengaman gedung PPK dan bertanya berkisar situasi terkait dengan menyelenggarakan rekapitulasi, memeriksa Keamanan kotak suara dan memastikan dalam keadaan tersegel.

Dalam kegitan itu pula Danrem memberikan semangat dan mengapresiasi kerja anggota serta yang terlibat dalam pengamanan agar semuanya berjalan aman tekendali.

Pada Jam 11.10 WIB kunjungan ke 2 adalah lokasi tempat rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan Caringin Yang bertempat di Lapangan Futsal Jazz 88 Cimande Desa Lemah Duhur Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.
Pada kegiatan kunjungan tim satgas mengecek kesiapan personil pengaman di lokasi rapat pleno dan mengecek lokasi kotak suara.

Selanjutnya pada Jam 13.20 WIB kunjungan ke Kantor Kecamatan Cijeruk Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor yang menjadi lokasi tempat rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan Cijeruk. Pada giat kunjungan tim satgas mengecek kesiapan personil pengaman di lokasi rapat pleno dan mengecek lokasi pada kotak suara. (hdr, hpb).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional