Menu

Lili Bantah SPBU Prokimal Lampura lakukan Pengecoran BBM

  Dibaca : 387 kali
Lili Bantah SPBU Prokimal Lampura lakukan Pengecoran BBM

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – SPBU Yang Terletak di jalan raya Prokimal  kecamatan Kotabumi utara Kabupaten Lampung Utara (LAMPURA) di padati para pengecor kendaraan roda dua dan roda empat, se-hingga konsumen umum kesulitan Untuk mendapatkan BBM di Pom tersebut.

Diduga setiap hari nya di SPBU tersebut di penuhi pengecor (BBM ) jenis Premium Dan solar, sehingga konsumen umum susah mendapatkan jenis premium . pada pukul 09.00 pagi SPBU tersebut diduga kerap menutup penjualan premium, Ironisnya juga di tutup nya SPBU itu bukan di karenakan premium habis, namun diduga untuk pengecor drigen Esok Harinya.

Saat di Kompirmasi melalui via Hanpone Lili sebagai Pengawas Lapangan Di SPBU Prokimal Lampung Utara, Membantah kalau di SPBU yang di awasi nya tidak pernah Melalukan pengecoran.

“Kalau untuk Orang yang Ngecor minyak saat ini ga ada lagi, Tapi kalau sipat yang Penting penting Benar “yang Boleh dan itu ga setiap hari”, Dan juga Pom Kita kapasitas Perhari nya Hanya 8 ton saja mas, Sementara konsumen kita banyak, Ucap Lili.

Pernyataan Lili Tersebut sangat Berberda dengan pakta di lapangan yang mana Tampak jelas para pengecor (BBM) Sedang mengantri untuk menunggu giliran mengecor BBM Di SPBU Tersebut. ( Lisman, Hamsah).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional