Menu

Majelis Taklim Jakarta Utara Optimis Berprestasi Pada Tingkat Provinsi

  Dibaca : 141 kali
Majelis Taklim Jakarta Utara Optimis Berprestasi Pada Tingkat Provinsi

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim membuka lomba Majelis Taklim tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2019 di Ruang Fatahillah Jakarta Utara.

Berlomba untuk menjadi wakil Jakarta Utara, enam Majelis Taklim terbaik perwakilan dari tiap Kecamatan saling memaparkan ide, kreasi dan administrasi terbaiknya di depan tiga juri dari Kementrian Agama Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan para juri pasti akan kesulitan menentukan siapa pemenang dari lomba Majelis Taklim tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara ini. “Karena yang hadir di sini adalah Majelis Taklim terbaik Dan terpilih untuk mewakili Kecamatannya masing masing,” katanya.

Dan dengan ikutnya enam peserta ini, Ali juga berharap bisa memotifasi Majelis Taklim yang lainnya untuk memperbaiki kualitas, baik keahlian, keterampilan, kesolehan juga management yang baik. “Sangat berharap dengan adanya perlombaan ini akan tumbuh lagi Majelis Taklim yang baru, sehingga kompetisinya pun semakin ketat,” tambahnya.

Dari enam yang mengikuti seleksi tingkat Kota ini, Ali juga optimistic jika nantinya Jakarta Utara bisa berprestasi di tingkat Provinsi DKI Jakarta. “Saya yakin, siapapun yang terpilih sebagai pemenang akan bisa membawa nama Jakarta Utara harum di tingkat Provinsi,” ucapnya.

Untuk di ketahui, enam Majelis Taklim yang sedang berlomba menjadi wakil Jakarta Utara adalah :
1. MT Paguyuban Pasundan dari Kelurahan Sungai Bambu.
2. MT Iqro At Taqwa dari Kelurahan Pegangsaan 2.
3. MT Al Has dari Kelurahan Penjaringan.
4. MT Al Mubarokah dari Kelurahan Pademangan.
5 MT Baitul Iman dari Kelurahan Lagoa. (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional