Menu

Rohmat Resmi Di Lantik Menjadi Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor

  Dibaca : 328 kali
Rohmat Resmi Di Lantik Menjadi Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pelantikan sekaligus pengangkatan dan pengukuhan pengurus DPC PWRI Kabupaten Bogor di berikan Apresiasi oleh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin serta Wakil Bupati H. Iwan Setiawan di Gedung Tegar Beriman jumat (26/4/19).

Bupati Kabupaten Bogor melalui Wakil H. Iwan Setiawan memberikan sambutan jelang pelantikan Ketua DPC Kabupaten Bogor mengatakan, “dengan kehadiran PWRI ini kiranya dapat membantu kinerja pemerintahan khususnya di kabupaten bogor, melalui Dinas Komunikasi Dan informasi (Diskoninfo) dalam menyampaikan program – program kerja Pemerintahan kabupaten Bogor”.

Wakil bupati juga menyampaikan dengan tidak hadirnya Bupati Hj. Ade Yasin berhubung dengan padatnya jadwal Bupati sehingga tidak bisa hadir, namun Bupati memberikan pesan dengan adanya PWRI ini bisah membatu setiap program kerja seluruh SKPD untuk publikasi kinerja di setiap Dinas dan jangan takut untuk kehadiran wartawan saat datang.

“PWRI hadir untuk membatu kinerja pemerintah Kabupaten Bogor, berhubung kami baru tiga bulan menjabat sehingga dapat memberikan masukan dan kritikan agar kedepan bisah lebih baik lagi” tutur Iwan saat seblum menutup sambutanya.

Rohmat sebagai Ketua DPC PWRI kabupaten Bogor Memberikan Apresiasi kepada berbagai elemen yang turut hadir serta memberikan partisipasi untuk pelantikan dirinya.

Turut Hadir juga Ketua DPP PWRI jawa barat, Ketua DPC, Ketua Lembaga swadaya Masyarakat, Ketua BBR DPC kabupaten Bogor , serta wartawan se-kabupaten Bogor dan wartawan kota bogor.

Rohmat mengucapkan terima kasih kepada grup Mirror’s band yang sudah ikut memeriahkan acara pelantikan di gedung tegar beriman. (hdr).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional