Menu

Wakil Walikota, Pemkot Jakarta Utara Harus Buat Inovasi Baru Untuk Pelayanan Masyarakat

  Dibaca : 136 kali
Wakil Walikota, Pemkot Jakarta Utara Harus Buat Inovasi Baru Untuk Pelayanan Masyarakat

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Evaluasi akan pelayanan publik terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, tujuannya tercapainya kepuasan masyarakat dengan kualitas pelayananan yang baik.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan jika pelayanan pada masyarakat adalah prioritas utama yang harus di kedepankan. “Yang dibutuhkan masyarakat adalah pelayanan publik responsif dan berdaya saing global,” katanya di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (22/4/2019).

Menurut Ali, ada beberapa upaya upaya yang harus dilakukan dalam peningkatan kualitas pelayananan publik yang harus dilakukan. “Seperti adanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang professional, pengelolaan Pengaduan masyarakat sampai dengan budaya hospitality,” Ucapnya.

Dengan kata lain, Ali menuturkan bahwa masyarakat sangat ingin kemudahan, keefektifan dalam pengurusan dokumen dokumen yang dibutuhkan. “Kalau perlu Kita gunakan sistem jemput bola, Kita datangi kemana mereka ada, sebagai bukti keseriusan kita dalam melayani masyarakat, karena semua kebutuhan masyarakat menjadi prioritas utama. Untuk itu kita harus buat inovasi pelayanan terbaru,” tegasnya.

Saat ini, untuk menciptakan kepuasan masyarakat, Pemkot Jakarta Utara sedang melakukan penggodokan sebuah inovasi pelayanan yang melibatkan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko). Nantinya masyarakat akan dimudahkan pengurusan segala dokumen di satu lokasi. (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional